Skip to main content
Syabilla
Syabilla

Balita Penderita Kanker Otak, Butuh Uluran Tangan Dermawan

Tulang Bawang, TuntasOnline.Com - Warga pengelola tambak di Blok 15 Jalur 3 No 03 Bumi Dipasena Abadi, Orang Tua Bocah berusia 20 bulan penderita Kanker otak, berharap ada uluran tangan dari seluruh lapisan masyarakat.

Menurut Nafian Faiz, Kepala Kampung Bumi Dipasena Jaya Tulang Bawang, Lampung yang juga Ketua Perhimpunan Petambak Pengusaha Udang Wilayah (P3UW) Lampung saat dihubungi Jum'at 26/10/2018, menuturkan Syabila Nadira Putri anak dari pasangan Syaiful dan Satirah Warga pengelola tambak di Blok 15 Jalur 3 No 03 Bumi Dipasena Abadi, berharap agar ada sedikit uluran tangan dari masyarakat untuk menyalurkan bantuan guna meringankan bebannya, ujarnya. 

P

Lebih lanjut Nafian Faiz menceritakan, 
sebelumnya Syabilla mengalami koma, setelah dilakukan tindakan medis operasi, kondisi Syabila sudah sadar, meskipun 
lidahnya terputus akibat tergigit saat dirinya terserang demam tinggi dan saat ini masih di Rawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo Bandar Lampung. Pengobatan Syabila menggunakan BPJS, tapi untuk membeli alat, obat dan tindakan yang lainnya, termasuk penanganan lebih lanjut berobat ke Jakarta, butuh biaya tidak sedikit.


“Yang dibutuhkan Syabila saat ini adalah berbagai keperluan seperti halnya, Pampers dengan ukuran S dan Susu bubuk, tentu juga biaya kedua orang tuanya selama di Rumah Sakit,” ungkap Nafian.

 

Sebagai Ketua P3UW mengajak kepada siapapun yang peduli kepada Syabila dengan mengirimkan donasi ke: P3UW Peduli 201401003049531 BRI KCP Rawajitu.


Dengan menambahkan 1 digit diujung nilai yang anda transfer, Contoh : Rp. 1.000.001,- angka 01 adalah akun bantuan khusus untuk anak Syabila,silahkan konfirmasi ke 081532712019 (WA/SMS) dengan mengirim bukti transfer, harapnya. (dam)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size