Skip to main content
Foto Bersama
Foto Bersama

Masyarakat dan Polisi Kaur Deklarasikan Pemilu Damai

KAUR, TuntasOnline.Com - Guna menciptakan Suasana Pemilihan Umum (Pemilu) pada tahun 2019 mendatang, Polres Kaur menggelar Deklarasi Pemilu Damai, Aman dan Sejuk di Wilayah Hukum Polsek Tanjung Kemuning pada Kamis (11/10) sekira pukul 10:30 WIB. 

Deklarasi ini dihadiri Kapolres Kaur AKBP Sisman Adi Pranto, Kapolsek Tanjung Kemuning Iptu Pudraini Gumay beserta anggota, Kades Padang Leban, Kades Tanjung Iman II, Tokoh Masy Kec. Tj Kemuning, Tokoh Agama serta Tokoh Pemuda.

Tampak

Deklarasi tersebut digelar dengan tujuan mengajak dan merangkul para tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda agar dapat bersama-sama mensukseskan pelaksanaan pemilu tahun 2019 yang mana saat ini proses tahapan-tahapan pemilu telah mulai berjalan. Menyikapai hal tersebut para Tomas, Todat dan Tokoh pemuda diminta dapat menjadi mitra kepolisian dan selalu berkoordinasi dengan bhabinkamtibmas di desa masing-masing. 

"Menjelang pelaksanaan Pemilu tahun 2019, diharapkan para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda agar dapat menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk menjelang pelaksanaan pemilu tahun 2019" ujar Kapolres Kaur. (As) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size