Skip to main content
Posko
Posko Penggalangan Dana

KAC Galang Dana Untuk Palu, Sigi dan Donggala

Kampar, TuntasOnline.Com - Berbagai kalangan masyarakat melakukan penggalang dana untuk meringankan beban korban bencana gempa tsunami di Sigi, Donggala, dan Palu.

Hal ini juga  di lakukan KAC (kampar audio community) yang bekerja sama dengan Pekerja Seni di kabupaten kampar.

KAC melaksanakan aksi solidaritas penggalang dana yang siap untuk di donasikan kepada saudara-saudara kita yg terdampak bencana gempa tsunami di Sigi, Donggala, dan Palu.

Dikatakan, Ketua KAC Fian Fantogi kegiatan penggalangan dana akan dilakukan 3 hari. 

"kegiatan ini dilakukan selama 3 hari Dimana hari ini,,rabu 10/10/18 merupakan hari kedua yang di selenggarakan pinggir jalan lapangan merdeka bangkinang" ucap Fian Fantogi Rabu,10 oktober 2018

Lanjut fian, Pada hari pertama alhamdulillah aksi solidaritas ini berjalan lancar dan sukses, dana yang berasil dikumpulkan pada hari pertama berjumlah Rp.6.600.000.

"Dalam perencanaan awal kami, aksi ini berakhir besok, kamis (11/10/18) semoga apa yang kami lakukan ini bisa mengurangi duka dan penderitaan saudara kita yang terkena dampak bencana di Sigi, Donggala, dan Palu" ucapnya

Terakhir Fian Fantogi menyampaikan, jika kami dapat rekomendasi dari dinas terkait untuk melanjutkan aksi ini menjadi konser amal. Kampar Audio Comunity (KAC) siap untuk melakukan konser amal akbar di bangkinang ini dengan seluruh kemampuan, dan fasilitas yang kami miliki.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size