Skip to main content
Tampak
Tampak Renggiat Razia Tengah Berlangsung

Tingkatkan Ketertiban Lalin, Polres Seluma Gelar Razia

Seluma, TuntasOnline.Com - Tingkatkan ketertiban Lalu Lintas (Lalin) mulai dari Kelengkapan Surat Menyurat hingga kepatuhan pada Peraturan, Jajaran Polres Seluka menggelar Razia pada Selasa (09/10).

Renggiat Razia kali ini dipimpin langsung Kasat Lantas Polres Seluma Iptu Aan Setiawan, dan diagendakan rutin dilakukan menjelang Pemilu guna menjaga ketertiban berlalu lintas serta juga dimaksudkan untuk mendeteksi kemungkinan kendaraan yang hasil curian. Hal ini dikarenakan angka curanmor di Seluma yang cukup tinggi. 

"Razia ini dilakukan juga dimaksudkan karena di wilayah hukum Kabupaten Seluma lagi rawan rawannya curanmor dan mudah-mudahan motor yang banyak hilang di wilayah hukum Kabupaten Seluma ini bisa ditemukan" tutur Iptu Aan Setiawan. 

"Razia kendaraan dilakukan secara rutin siang dan malam dalam jangka waktu yang tidak bisa ditentukan sampai kapan. Dengan adanya razia kendaraan baik yang roda dua maupun roda empat sangat banyak sekali yang ditilang di karenakan tidak melengkapi surat-surat kendaraan" imbuh Kasat. 

Dari pantauan TuntasOnline.Com di Lapangan, motor dan mobil yang tidak memiliki surat-surat lengkap terpaksa harus ditilang pihak Kepolisian. (Dy) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size