Skip to main content
Suasana Asri Pemandian Sungai Gelombang
Suasana Asri Pemandian Sungai Gelombang

Wisata Pemandian Sungai Gelombang Mulai Curi Perhatian Wisatawan

Kampar, TuntasOnline.Com - Tempat Pemandian Sungai Gelombang kembali di padati masyarakat. Sungai Gelombang ini  berada di Dusun Pulau Masjid Desa Sipungguk Kecamatan Salo.

Sempat sungai gelombang ini menjadi sepi setelah berapa waktu lalu Kabupaten Kampar diterjang banjir besar. 

Dari pantauan wartawan terlihat ratusan pengunjung memadati kawan pemandian alam ini. Terlihat masyarkat juga berfoto-foto di ombak yang dikeluarkan batu batu besar yang ada dalam sungai, juga terlihat universitas islam negeri sultan syarif kasim riau melakukan perkemahan di kawasan ini, Minggu 7 oktober 2018.


Menurut salah satu pengunjung Efni Aprianti yang berada di sana menyampaikan suasana Pemandian Sungai Gelombang tersebut masih terasa asri dan cocok untuk sekedar melepas penat diakhir pekan. 

"Aliran sungai yang sejuk dan masih alami dilengkapi dengan bebatuan dan air yang sangat jernih dan air yang beriak dan bergelombang membuat siapa saja yang berkunjung kesana menjadi betah untuk berlama lama disungai gelombang ini. Dan selain mandi kita juga bisa menfaatkan keindahan sungai gelombang ini sebagi spot foto selfie" ujar Efni.


Ditambahkan Efni, akses menuju wisata tersebut sangat mudah dijangkau dan tidak dipungut biaya untuk masuk.  

"Apalagi masuk ke area sungai gelombang ini tidak dipungut biaya alias gratis. Jadi kita bisa ngajak keluarga dan teman kita mengabiskan waktu untuk menunggu masuknya magrib di sungai ini" tambahnya


Jadi bagi masyarakat yang ingin berkunjung ke sungai gelombang cukup menghabiskan waktu dari kota bangkinang sekitar 10 menit.(Irfan) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size