Skip to main content
Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan
Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan

Helmi Hasan : Kita Niatkan 10 Juta Jamaah Datang ke Bengkulu

Bengkulu,Tuntasonline.com - Dalam Rangka memperingati Hari Pahlawan dan Doa Tolak Bala untuk NKRI pada tanggal 10 November 2018 Pemerintah Kota Bengkulu  Meniatkan 10 Juta Jamaah untuk sholat maghrib,bertempat dimasjid At-Taqwa.

Jamaah

Kepada Media Ini Wali Kota Bengkulu H.Helmi Hasan,SE menyampaikan Insyallah kita akan datangkan penceramah Utama Jendral bintang 3 Pak Anton Barualam, kenapa kita datangkan orang-orang begitu kita datangkan supaya mereka menceritakan perjalanan beliau karena yang kita jalani sudah mereka jalani terlebih dahulu.

"Insyallah Kita akan datangkan Jendral Bintang 3 Pak Anton Barualam untuk mengisi penceramah kita,kenapa kita undang penceramah orang-orang seperti itu karena mereka sudah menjalani apa yang kita jalani sekarang",ujar Helmi (6/10) di kediamanya.

Kita Niatkan Supaya 10 Juta jamaah untuk dapat hadir dalam sholat berjamaah,apakah nanti terwujud apa tidak yang terpenting kita niatkan terlebih dahulu, mari kita bayangkan seumpamanya itu terkabul pasti jamaah kita sampai simpang lupis,pungkas Helmi.

"Kita Niatkan terlebih dahulu 10 juta jamaah sholat maghrib,apakah nanti terwujud atau tidak itu bukan urusan kita tapi urusan Allah yang terpenting kita sudah meniatkan dari awal",imbuh Helmi.

Untuk kedepan kita juga akan Hadirkan Ustad Abdul Somad,Ustad Arifin karena ini semua tidak ada yang mustahil asal kita didasari Niat dari awal,Kata Helmi.

Agenda 10 November ini adalah momentum bagi kita bukan hanya bengkulu tapi seluruh kota dan seluruh daerah melaksanakan kegiatan yang sama akan tetapi kita menjadi inisiator pertama,Ujar Helmi.

"Mudah-mudahan ini salah satu sumbangsih kita untuk NKRI karena bangsa kita sudah menghawatirkan betul,dimana-mana bangsa sudah saling hina,hujat,benci kalau seperti ini terus bangsa kita bisa roboh, kajian dari kawan-kawan menhan seperti itu dan kontribusi kita ya seperti ini yang kita bisa buat dan yang bisa menolong kita hanya Allah",Tutup Helmi.(Rahmad)

TNI

Facebook comments

Adsense Google Auto Size