Skip to main content
Nurkholis
Nurkholis, S.IP

Nurkholis Siap Majukan Tapung Raya Melalui Sektor Pertanian

Kampar, TuntasOnline.Com - Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada perhelatan pemilihan anggota legislatif 2019, menurunkan tokoh-tokoh masyarakat dan anak muda yang berkompenten. Salah satunya Caleg Kabupaten Kampar no urut 2 dapil 3 (Tapung Hulu Tapung Hilir ) Nurkholis S. IP.

Beliau ini lulusan Universitas Islam Riau jurusan Ilmu Pemerintahan. Nurkholis yang sekarang berumur 29 tahun pernah aktif di berbagai organisasi dan instansi lainnya seperti :

  • Pernah menjabat ketua IPMP ( ikatan pelajar mahasiswa petapahan ) masa bakti 2011s/d 2013,
  • Wakil ketua 1 IPMTR ( ikatan pelajar mahasiswa tapung raya ) masa bakti 2009 s/d 2011, 
  • Ketua kelompok tani berkah bersama yang bergerak d bidang kehutanan dan juga pemenang lomba Wana Lestari tingkat Provinsi Riau dan diundang untuk mengikuti upacara HUT RI di istana negara tahun 2014,
  • Anggota BPD desa petapahan periode 2015 s/d 2021,
  • Ketua karang taruna permata petapahan periodeh 2018 s/d 2021.

Kholis menyampaikan tujuannya untuk menjadi Caleg adalah berniat setulus hati untuk membangun tapung raya yg lebih baik.

"Saya berniat tulus untuk membangun tapung raya yang lebih baik kedepannya dan berusaha memperjuangkan aspirasi masyarakat" ujar kholis di kantor PSI Kampar jumat (05/10/2018)


"Kemudian saya akan membentuk kelompok tani dan memanfaatkan lahan-lahan kosong seperti di bawah power line perusahan-perusahaan yang berada di wilayah kecematan tapung raya( tapung hulu, tapung dan tapung hilir ) untuk di jadikan lahan pertanian tanaman muda" lanjut Kholis.

Terakhir, kholis meminta dukungan dan doa kepada semua lapisan masyarakat tapung raya.

"Saya mohon dukungan dari pemuda dan masyarakat agar bisa duduk nantinnya di DPRD kampar, dan siap mengemban amanah" tutupnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size