Skip to main content
Penyerahan Bantuan
Penyerahan Bantuan

Ketua Karang Taruna Mentari Jaya Sampaikan Terima Kasih kepada Bupati Kaur

KAUR, TuntasOnline.Com - Ketua Karang Taruna Mentari Jaya Andi Saputra sampaikan terima kasih kepada Bupati Kaur Gusril Pauzi yang telah memberikan bantuan kepada Sekolah Sepak Bola (SSB) Mentari Jaya pada Jum'at (05/10).

Sekolah Sepak Bola (SSB) Mentari Jaya merupakan SSB yang berada di bawah naungan Karang Taruna Mentari Jaya, yang bertempat di Desa Tinggi Ari, Kecamatan Tanjung Kemuning, Kabupaten Kaur. SSB Mentari Jaya ini dilatih oleh Coach Didi Wibowo. 

Sebelumnya pada Penutupan Bupati Cup ke-3, Gusril Pauzi memberikan bantuan kepada 6 SSB yang ada di Kabupaten Kaur. Salah satunya SSB Mentari Jaya, pada kesempatan itu SSB Mentari Jaya memperoleh bantuan berupa 4 buah bola, 12 kaos latihan serta 1 peluit.

Pada Kesempatan itu juga, Coach Didi Wibowo menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Bupati Kaur atas bantuan yang diberikan, hal itu pun senada dengan penuturan Ketua Karanf Taruna Mentari Jaya Andi Saputra. Andi juga menambahkan pihaknya akan terus bersinergi sebaik mungkin dengan Pemerintah Kabupaten Kaur melalui prestasi yang akan ditorehkan nantinya. 

"Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah yang telah peduli sama SBB yang ada di Kabupaten Kaur terkhusus SSB Mentari Jaya, selain itu saya juga berterima kasih atas respon positif Kasi Pemuda pak Okno atau Dinas Pariwisata dan Pemuda" ujar Andi. (As) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size