Skip to main content
Foto Bersama
Foto Bersama

Bupati Cup ke-3 Ditutup, Gusril Apresiasi Sportivitas Peserta

KAUR, TuntasOnline.Com - Turnamen Olahraga Tahunan, Bupati Cup yang ke-3 yang digelar Pemerintahan Kabupaten Kaur berjalan sukses dan resmi ditutup pada Jum'at (05/10) oleh Bupati Kaur Gusril Pauzi. Dalam kesempatan ini, Beliau sampaikan apresiasinya kepada peserta berkat sportivitasnya. 

Dalam Turnamen Bupati Cup ke-3 ini, ada 3 pertandingan yang digelar yaitu pertandingan Sepak Bola, Bola Volly dan Sepak Takraw yang diikuti 15 Kecamatan se-Kabupaten Kaur. Turnamen ini difokuskan di dua titik yaitu Ceko Enau dan Lapangan Merdeka Bintuhan. Penutupan Turnamen ini dirangkai dengan senam bersama sebelum dilakukan pembagian Hadiah. 

Berikut daftar Kecamatan yang menjadi juara dimasing-masing Cabang Olahraga :

A. Sepak Bola :
Juara 1: Kecamatan Maje 
Juara 2: Kecamatan Kaur Utara 
Juara 3 : Kecamatan Tanjung Kemuning 

B. Bola Volly Putra :
Juara 1 : Kecamatan Tanjung Kemuning 
Juara 2 : Kecamatan Nasal 
Juara 3: Kecamatan Maje 


C. Bola Volly Putri :
Juara 1 : Kecamatan Kaur Selatan 
Juara 2 : Kecamatan Padang Guci Ulu
Juara 3 : Kecamatan Luas 

D. Sepak Takraw :
Juara 1 : Kecamatan Luas 
Juara 2 : Kecamatan Kinal 
Juara 3: Kecamatan Kaur Selatan .

Dalam penuturannya, Bupati Kaur Gusril Pauzi menyampaikan apresiasinya kepada peserta berkat sprotivitas mereka saat melakoni pertandingan serta mengucapkan terima kasih kepada panitia karena acara tersebut berjalan sukses dan lancar. 

"Acara ini terbilang sukses dan terkendali tidak ada kerusuhan dan saya sangat senang, kalau begini saya sangat apresiasi dan kita lebih semangat untuk menggelar Bupati Cup selanjutnya. Untuk panitia yang terlibat dalam pelaksanaan acara ini saya ucapkan terima kasih" ujar Gusril.(As) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size