Skip to main content
Pengesahan APBD-P
Pengesahan APBD-P

APBD-P Tuba Disahkan

Tulang Bawang, TuntasOnline.Com - Bupati Tulangbawang Hj. Winarti SE MH menghadiri sidang Paripurna pengesahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Perubahan Tahun Anggaran 2018, yang digelar diruang sidang Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten setempat, Kamis, (04/10/18).

Selain Bupati Kabupaten Tulang Bawang (Tuba), sidang Paripurna APBD-P Tahun 2018 kali ini, turut hadir pula Sekretaris Daerah (Sekda) Tulangbawang Ir. Anthoni MM dan para Pejabat Eselon II, III dan IV dilingkup Pemkab. Tuba, beserta unsur Forkopimda Plus.

TAMPAK

Dalam sambutannya, Hj. Winarti SE MH Bupati Gotong Royong ini mengucapkan terimakasih kepada DPRD Tulangbawang atas terselenggaranya sidang paripurna dengan baik.

"Saya ucapkan terimakasih dan bangga atas capaian kita hari ini, tolong kami selalu dibantu dikawal pelaksanaan ABPD-Perubahan, yang akan segera kami bawa ke Provinsi untuk dievaluasi, setelah itu baru kita memiliki waktu sekitar 3 bulan untuk melaksanakan, mohon dukungannya dari semua untuk rakyat Tulangbawang," jelasnya.

TAMPAK

Pada Kesempatan itu pula, Bunda Winarti, sapaan akrab Bupati Tulangbawang, mengajak dan mengundang yang hadir pada sidang Paripurna, agar pada tanggal 8 Oktober 2018 ini, untuk dapat melaksanakan doa bersama guna mendoakan saudara-saudara di Sulawesi yang tertimpa musibah, ajaknya.

tampak

Paripurna APBD-P Tahun 2018 yang dihadiri oleh 32 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten setempat berjalan dengan lancar.(dam/Adv)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size