Skip to main content
Suasana Usai Penggalangan Dana
Suasana Usai Penggalangan Dana

Galang Dana, KNPI, MAPAN dan MASIKA ICMI Kumpulkan 21 Juta

PALI, TuntasOnline.Com - Selama 3 Hari mengumpul dana kemanusian untuk membantu meringankan beban para korban bencana alam gempa dan tsunami di SIGI  DONGGALA dan Kota PALU.

Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) bersama Organisasi Masyarakat Peduli Anti Narkoba (MAPAN) serta dibantu Ikatan Remaja Masjid yang tergabung di MASiKA ICMI PALI dan Komunitas 7 pilar berhasil kumpul kan dana Rp 21.000.000,00

Kordinator pengumpulan dana dilapangan saat dikonfirmasi di Budaran Simpang 5 Pendopo mengatakan bahwa kegiatan ini sudah di lakasanakan selama 3 hari alhamdulilah target dana sudah terkumpul.

"Aksi kegiatan mengajak warga PALI membantu korban bencana sudah kita lakukan selama 3 hari dari hasil yang kita lakukan alhamdulilah dana terkumpul sebanyak Rp 21 000 00,00 dan berupa pakaian sebanyak 3 dus " Ujar Anas Adjihara SP.d I ketua KNPI PALI.

Dikatakan Ketua Kordinator Penggalangan Dana, Dari sejumlah dana yang terkumpul kami sangat berterima kasih kepada warga pali yang sudah membantu dan menyisikan sedikit hartanya untuk korban bencana

" Saya berterima kasih kepada semua para pemuda yang sudah  membantu kegiatan ini terkhusus remaja masjid yang tergabung dalam wadah Masika Icmi PALI Para pelajar pramuka serta organisasi masyarakat peduli anti narkoba (MAPAN) dan Komunitas 7 pilar PALI, hal ini tidak bisa dilakukan tanpa adanya dukungan dan bantuan dari kita semua " Ungkap  ketua Kordinator Penggalangan Dana.

Ketua MAPAN PALI Dihadapan awak media mengatakan sangat mengapresiasi semangat pemuda PALI dalam mencari dana bantuan untuk korban bencana di Sulawesi.

"Kami sangat mengpresiasi semangat pemuda pali dalam mencari sumber dana untuk membantu kota sigi palu dan donggala begitu semangatnya " Ungkap Nilka Badarudin B.A ketua MAPAN PALI.

"Pada kesempatan ini kita mengetahui ternyata kepedulian warga pali begitu tinggi setelah mendengar kata-kata peduli palu sigi dan donggala hal itu ter buktikan dengan 3 hari menadakan kardus dengan tulisan peduli palu dan donggala sudah terkumbul dana sebesar dua puluh satu juta rupiah padahal dalam 1 hari hanya kurang lebih 2 jam saja mencari bantuan di bundaran simpang 5 pendopo " Ucapnya.(Redaksi)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size