Skip to main content
Ilustrasi
Ilustrasi

Tragis, Balita Jadi Korban Pencabulan

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Entah apa yang ada dibenak Jefri pegawai salah satu bengkel di Bengkulu, pasalnya dirinya tega mencabuli anak berinisial M (3,4) pada 5 September 2018.

Menurut keterangan Anastasya selaku Kuasa Hukum dari Keluarga Korban, kejadian ini bermula ketika pada Tanggal 5 September 2018, korban diajak ayahnya untuk ke salah satu bengkel yang ada di Kota Bengkulu.

Kemudian di bengkel tersebut korban tertidur pulas di ruang tunggu bagian dalam sedangkan ayah korban berada di luar. Selanjutnya pelaku tersebut membangunkan korban dan membawa korban ke kamar mandi.

Berlanjut di dalam kamar mandi itulah pelaku diduga melakukan aksi bejatnya, sambil menghentakkan kepala korban ke dinding, pelaku juga mencekik leher korban setelah itu korban di ancam sambil dipelototi dan pelaku bilang” jangan bilang bapak ya” korban lalu dibawa lagi ke ruang tunggu.

Menurut informasi yang dihimpun Pelaku telah diamankan di Mapolda Bengkulu dan Pihak Keluarga meminta agar pelaku dihukum seberat-beratnya. 

“Saat ini pelaku sudah diamankan oleh anggota Mapolda Bengkulu. Pihak kita meminta agar pelaku di hukum seberat beratnya. Saat ini kita sedang fokus untuk mengembalikan keceriaan korban dan ibu korban,” jelas Anastasya pada Rabu (26/09).(ReTra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size