Skip to main content
Foto Bersama Branch Manager Fifgroup Bersama Rekanan
Foto Bersama Branch Manager Fifgroup Bersama Rekanan

Gandeng 3 Rekanan, Spektra Siap Gemparkan Bengkulu dengan Promo

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Warga Bengkulu kini bersiaplah karena SPEKTRA Meriah akan kembali hadir menyambangi kota Anda tentunya dengan berbagai program penawaran serta promo menarik yang dapat dinikmati. 

SPEKTRA merupakan brand milik FIFGROUP yang melayani pembiayaan elektronik, perabot rumah tangga, modal kerja serta alat kerja produktif. Layanan pembiayaan SPEKTRA dapat ditemukan di sebagian besartoko elektronik, gadget, dan furniture. Setiap bulannya, SPEKTRA melayani sekitar 70 ribu orang konsumen. 

Setelah sebelumnya sukses di tahun 2017, SPEKTRA kembali menggelar roadshow pameran SPEKTRA Meriah di kota-kota besar di Indonesia pada semester I-2018, yaitu Tegal, Sidoarjo, Makassar, Yogyakarta, Semarang, Kendari, Solo, Malang, Palembang, Samarinda, Binjai, Batam dan kota besar lainnya. Di penghujung Bulan Juli 2018, SPEKTRA juga turut memeriahkan 4 kota lainnya seperti Cikupa, Bandung, Denpasar, dan Surabaya. Pada bulan Agustus SPEKTRA juga menggelar roadshow di Pekalongan, Pekanbaru, Sidoarjo. Kini SPEKTRA Meriah hadir meramaikan bulan September di Bekasl, Yogyakarta, dan Bengkulu. 

T

Di Bengkulu, SPEKTRA memberikan promo special dengan cukup membayar Rp. 25 Ribu pengunjung dapat langsung membawa barang elektronik impian dalam Proses Cukup Hitungan Menit. Pengunjung juga akan mendapatkan promo special berupa Bunga Mulai 0%. Bertempat di Bencoolen Mall pameran SPEKTRA akan berlangsung dari tanggal 26-30 September 2018 bekerjasama dengan berbagai mitra rekanan FIFGROUP. 

Menurut Dept Head Marketing SPEKTRA, Muliana Widjaja pameran ini digelar untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan barang elektronik serta perabotan rumah tangga impian mereka melalui proses yang simple dan harga yang Iebih murah. "Kami meiihat adanya kebutuhan masyarakat Indonesia terutama dalam memiliki barang-barang eiektronik, gadget dan perabotan rumah tangga sangat besar. Sehingga, SPEKTRA hadir di kota-kota 

Indonesia untuk memenuhi kebutuhan tersebut. Pelanggan dapat membawa pulang barang impian mereka, dengan cara yang mudah dan Iebih cepat," tutur Muliana 

SPEKTRA Meriah juga akan menyediakan panggung hiburan serta herbagai aktivitas menarik bagi pengunjung dan juga ada berbagai hadiah Iangsung serta Grand Prize yang telah disiapkan untuk memeriahkan pameran tersebut. 

Untuk di Bengkulu, Fifgroup bersama tiga rekanan yaitu Duta Elektro, Riski Cell, dan Matahari menggelar Prees Conference pada Selasa (25/09) di Bengkulu, acara ini dihadiri langsung Branch Manager Fifgroup Cabang Bengkulu Anto Koesjudianto Utomo, Marketing Manager Fifgroup Cabang Bengkulu Zul Ikramuddin, Owner Riski Cell Zulasmi Oktarina, Owner Duta Elektro Hengky Antanjaya. 

Dalam penuturannya Marketing Manager Fifgroup Cabang Bengkulu Zul Ikramuddin menjelaskan bahwa sinergi pihaknya bukan sekedar selling dan branding semata.
 
"Dalam sinergi kami, mempunyai tujuan bukan hanya pada salling dan branding namun juga membantu marketing rekanan dan memberikan akses yang mudah untuk masyarakat untuk belanja. Kalau berbicara target, mempunyai target omzet yaitu 2 M namun optimis capai 3 M" tukasnya. 

Selain itu, Owner Riski Cell Zulasmi Oktarina, Owner Duta Elektro Hengky Antanjaya menegaskan tidak ada kenaikan harga dalam produk yang mereka tawarkan. (ReTra) 

ADS1

Facebook comments

Berita Terkait

Adsense Google Auto Size