Skip to main content
Informasi Beredar
Informasi Beredar

Antusias, Masyarakat Bengkulu Nantikan Tabligh Akbar Ustadz Abdul Somad

Bengkulu, Tuntasonline.com - Beredar kabar mengembirakan bagi seluruh masyarakat Provinsi Bengkulu, apa itu? Ustadz kondang Abdul Somad yang sekarang namanya sedang di eluh-eluhkan akan indahnya tausiyahnya saat memberikan ceramah agama di berbagai pelosok Indonesia. Kali ini, dalam waktu dekat akan mendatangi bumi rafflesia dalam rangka HUT Provinsi Bengkulu ke-50.

Untuk diketahui, tabligh akbar tersebut di kabarkan pada tanggal 5 November 2018 mendatang tapi, tempat tausiyahnya masih simpang siur sebab dari poster yang beredar di lansir dari www.sepenggalinfo.com ada yang menyebutkan di Sport Center Pantai Panjang  dan Masjid Akbar Baitul Izzah.

Saat mendengar kabar dan poster Ust. Abdul Somad a hadir ke dua kalinya menginjakan kaki ke bumi rafflesia, setelah pertama kali mengisi tausiyah ceramah di Universitas Bengkulu (Unib), di sosial media pun mulai banjir snap historynya dari Whatsapp, Instagram dan lain-lain.

"Ustad. Abdul Somad sangat di nanti kehadirannya apalagi kaum mudah sering memposting ia sedang ceramah di akun sosial media masing-masing, semoga kabar ini benar adanya dan tidak hoax, " jelasnya Luciya salah satu mahasiswa Muhammadiyah Bengkulu (UMB), pada Tuntasonline.com, Selasa (25/9).

Sementara itu, salah satu mahasiswa IAIN Bengkulu juga memberikan tanggapan positif bahkan tidak sabar untuk menanti kehadiran ust kondang alumni dari Universitas Al-Azhar Mesir.

"Meskipun beliua tidak masuk daftar kandidat rekomendasi Menteri Agama tapi kehadirannya sangat dinantikan oleh setiap umat di seluruh Indonesia, semoga kabar baik ini benar adanya, " ujarnya Gugun Suhendar. (CW3)

ADS1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size