Skip to main content
Plt Gunernur Bengkulu melantik Wali Kota dan wakil Wali Kota Bengkulu
Plt Gunernur Bengkulu melantik Wali Kota dan wakil Wali Kota Bengkulu

Dilantik Plt Gubernur, Helmi-Dedy Resmi Jabat Walikota-Wawali Bengkulu

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Pasangan Helmi Hasan-Dedy Wahyudi resmi menjabat Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu periode 2018-2023 usai dilantik langsung Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah di Gedung Serba Guna Pemprov Bengkulu pada Senin pagi (24/09).

Selain Plt Gubernur, Pelantikan ini dihadiri Anggota DPR RI Susi Marleni dan Dewi Coryati, Anggota DPD RI Ahmad Kanedi dan M Soleh, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung, Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, Danlanal Bengkulu, Danrem 041 Gamas, Asisten dan Staff Ahli, Unsur OPD, FKPD serta Tamu Undangan lainnya di Ruang Lingkup Pemerintahan Kota dan Provinsi Bengkulu. 

Acara Pelantikan ini dirangkai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan (SK) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Pengambilan Sumpah Jabatan, Penandatanganan Berita Acara, Kata-kata Pelantikan, Ramah Tamah Tamu Undangan dengan Walikota-Wawali Bengkulu periode 2018-2023.

Dalam penuturannya Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah mengatakan bahwa Beliau berharap untuk Walikota-Wawali terpilih akan dapat menjalankan tugas dan bersinergi sebaik mungkin dalam rangka mewujukan pembangunan khususnya di Kota Bengkulu yang dipimpin.

"Sebelumnya saya ucapkan selamat untuk Pak Helmi dan Dedy yang sudah dipercaya masyarakat untuk memimpin Kota Bengkulu serta saya juga mengucapakan terima kasih kepada penyelenggara Pemilihan Walikota" ujarnya.

"Melalui pelantikan ini, tidak ada lagi istilah tim sukses, Partai Politik dan lain sebagainya karena pak Helmi adalah Walikota seluruh partai dan Seluruh Masyarakat Kota Bengkulu tanpa terkecuali. Bersinergilah sebaik mungkin dan tetap perhatikan regulasi" imbuhnya. (ReTra/Adv)

Sambutan Plt Gubernur Bengkulu
Tampak Tamu Undangan Yang hadir
Penandatanganan Oleh Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bengkulu

Facebook comments

Adsense Google Auto Size