Skip to main content
Tampak Ustadz Adi Hidayat Sampaikan Tausiyah
Tampak Ustadz Adi Hidayat Sampaikan Tausiyah

Plt Gubernur Bengkulu Takjub Ribuan Jemaah Padati Tabliq Akbar Ustadz Adi Hidayat

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah sampaikan rasa takjubnya atas kehadiran ribuan jemaah yang padati Tabliq Akbar Ustadz Adi Hidayat di Masjid Akbar At-Taqwa Bengkulu pada Sabtu Siang (22/09).


Selain dihadiri Plt Gubernur Bengkulu, Tabliq Akbar ini juga dihadiri dan diisi langsung tausiyah dari Ustadz Adi Hidayat, sebelumnya menurut data terhimpun Ustadz Adi Hidayat melakukan kunjungan di Provinsi Lampung dan kemudian lanjut perjalanannya ke Provinsi Bengkulu. 
Acara Tabliq ini dirangkai dengan Sholat Zuhur Bersama, sambutan-sambutan hingga acara inti yaitu Tausyiah.

T


Dalam penuturannya Rohidin Mersyah mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Adi Hidayat dan menyampaikan rasa takjubnya terhadap ribuan jemaah yang hadir pada Tabliq Akbar tersebut. 
"Sebelumnya saya mengucapkan selamat datang kepada Ustadz Ali Hidayat serta kengucapkan terima kasih yang luar biasa sudah sempatkan hadir ke Bengkulu atas permintaan langsung masyarakat, jujur saya merasa sangat takjub dengan ribuan jemaah yang padati Tabliq Akbar ini. Kalau dipersentasekan hampir 85% yang hadir adalah pemuda, dan saya harap pemuda yang hadir ini akan menjadi pemuda yang mulia, hebat, kuat, dan memberikan manfaat yang luar biasa untuk Provinsi Bengkulu khususnya" ujar Rohidin. 

T


Sebelum menyampaikan Tausyiahnya Ustadz Adi Hidayat menyampaikan rasa bahagianya dapat hadir ke Bengkulu serta bercerita sedikit tentang silsilah keturunan ulama hingga sampai ke Ibu Fatmawati yang merupakan Ibu Negara Pertama Indonesia dan juga sekaligus Putri Asli Bumi Rafflesia. 

T


Untuk diketahui, Tabliq Akbar ini diisi oleh Tausyiah dengan Tema Qur'an dan Sunnah Solusi Menjadi Insan yang Mulia. Tampak hadir ribuan jemaah baik dari daerah di Provinsi Bengkulu hingga Provinsi tetangga dan tampak diamankan ketat oleh pihak Kepolisian. (ReTra/Adv) 

T

Facebook comments

Adsense Google Auto Size