Skip to main content
Suasana Sertijab
Suasana Sertijab

Menjabat Selama 26 Tahun, Kades Lubuk Gio Mengundurkan Diri

Seluma, TuntasOnline.Com - Kepala Desa Lubuk Gio, Kecamatan Talo Induk, Kabupaten Seluma Zusmiwati resmi mengundurkan diri. Hal ini ditandai dengan Serah Terima Jabatan pada Kamis (13/09) di Kantor Desa Lubuk Gio. 


Sebelumnya Zusmiwati telah menjabat menjadi Kepala Desa Lubuk Gio sejak tahun 1992-2018, untuk mengisi kursi Kades, Marzuki ditunjuk sebagai Penjabat Sementara (Pjs). Sertijab ini ditandai dengan penyerahan 30 aset termasuk jugo ATK dan Kantor Desa Lubuk Gio. 


Dalam penjelasannya, Zusmiwati berharap semoga kepemimpinan selanjutnya dapat lebih baik dan mampu mendorong pembangunan di Desa Lubuk Gio. Dan mengharapkan dukungan masyarakat karena dirinya yang maju dalam Pemilihan Legilatif Anggota DPRD Kabupaten Seluma tahun 2019.


"Semoga yang memimpin Desa Lubuk Gio untuk kedepannya bisa transparan bijaksana, bermasyarakat dan sanggup mengayomi masyarakat Desa Lubuk Gio dengan sungguh-sungguh. Saya sekarang mencalonkan diri untuk menjadi anggota DPRD Kabupaten Seluma di Partai NasDem nomor urut 2 di dapil 2 Kabupaten Seluma. Memohon dukungannya kepada masarakat kabupaten seluma terutama wilayah dapil 2" ujarnya. 


Acara ini dihadiri Camat Talo Induk Supran, Ketua BPD Sahwarga dan Unsur Anggota BPD dan Perangkat Desa. Untuk diketahui, Zusmiwati juga pernah meraih Penghargaan Kades Teladan dari Bupati Seluma Bundra Jaya. (Dy)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size