Skip to main content
Tampak Pengerjaan Tengah Berlangsung
Tampak Pengerjaan Tengah Berlangsung

DD Tahap 1 dan 2 Balam Asri Akan Terealisasi

Tulang Bawang Barat, Tuntasonline.Com - Pembangunan tahap satu(1) dan dua (2) Dana Desa (DD) di  Kabupaten Tulang Bawang Barat, Telah di laksanakan dan dalam proses terealisasi. Seperti halnya yg di lakukan oleh Kepalou Tiyuh Balam Asri, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang Bawang Barat.


Bapak Eko Haryono Selaku Kepalou Tiyuh Balam Asri, Kecamatan Way Kenanga, Kabupaten Tulang bawang Barat menerangkan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintahan Daerah dan Pemerintah Pusat. 

"Dalam melakukan kegiatan Pembangunan di Tiyuh (Desa) butuh waktu dan Dana yang tidak sedikit maka kami seluruh Kepalou Tiyuh sangat berterimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Pusat telah memberikan Batuan Berupa Dana Desa (DD) dan Anggaran Dana Desa (DD)", ujarnya. 


"Sebelum melakukan kegiatan Pembangunan Kami seluruh aparatur Tiyuh melakukan MusTiy karena setiap Pembangunan harus Teransparan.  Adapun pembangunan yang Telah kami laksankan dan dalam Peroses terealisasi adalah Gorong-gorong 11 Unit, Perbaikan Lapangan sepak bola, Taman Tiyuh(Desa) serta Underlag 1050M", imbuhnya. 


Selain dari pada itu Dana Desa kami di gunakan Untuk Pelatiha dan Pembinaan serta Pemberdayaan Masyarakat termaksud untuk memeberikan bantuan kepada lembaga-lebaga masyarakat", jelasnya


Bedasarkan hasil pantauan kami rekan-rekan Wartawan bahwa bangunaan Dana tersebut emang benar dan masih dalam peroses pembangunan.(HEr/even)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size