Skip to main content
Kampus UMB
Kampus UMB

Terkait Sandiaga Uno Mendatangi Bumi Rafflesia, Ini Tanggapan UMB

Bengkulu, Tuntasonline.com - Beredar isu disosial media akhir-akhir ini akan kedatangan salah satu Bakal Calon Wakil presiden RI  Sandiaga Uno ke bumi rafflesia, pihak Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB) membenarkan hal tersebut.

Saat dikonfimasi pihak UMB melalui ketua Balai Pengkajian dan Pengeluaran Islam (BP2I), Kemungkinan akhir bulan September sebab ada reuni alumni dari Madrasah Mualimin muhammadiyah Jogja dan Bengkulu secara bersamaan tapi berbeda tempat, acara reuni alumni disini dengan menghadirkan tiga narasumber, yang pertama Buya Syai Ma'rif, Habib Mirzin mantan ketua pimpinan pusat pemuda Muhammadiyah dan mantan Rektor Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) dan Khairudin Basuri.

"Secara bersamaan Insha allah  Sandiaga Uno akan ke Bengkulu dalam rangka kunjungan kerja dan kami sangat welcome ia datang kesini," ujarnya Yoharin saat di temui di ruangannya, Senin (10/9).

Lanjut dikatakan Yoharin, Sandiaga Uno merupakan bagian muhammadiyah dan siapapun yang datang ke Bengkulu di sambut dengan baik termasuk itu Jokowi maupun Prabowo karena itu calon pemimpin Indonesia untuk periode 2019-2024.

"Muhammadiyah tetap netral dalam pemilihan nanti tidak ada memihak pada salah satu calon," katanya.

Untuk diketahui, beredar isu Sandiaga Uno mendatangi Bengkulu awalnya, dari beberapa postingan status sosial media (FB) salah satu mahasiswa UMB dan sempat viral sebab menjadi pertanyaan semua pihak apakah kedatangan Sandiaga Uno benar atau hanya hoax. (CW3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size