Skip to main content
Kanit Patroli Lantas Polres Bengkulu Ibda Wiyanto
Kanit Patroli Lantas Polres Bengkulu Ibda Wiyanto

Awal Bulan, Polres Bengkulu Gelar Razia Rutin

Bengkulu, Tuntasonline.com - Demi menjaga ketertiban lalu lintas Polres Kota Bengkulu Melalui Kasat Lantas menggelar kegiatan razia rutin kali ini, bertempat di jalan Danau Dendam sebanyak ratusan kendaraan roda dua maupun empat banyak  melanggar kelengkapan berkendaraan seperti spion, motor di modif tidak sesuai dengan standarnya, kenalpot racing dan kelengkapan surat-surat kendaraan SIM, STNK dan lain-lain. 

Kanit Patroli Lantas Polres Bengkulu Ibda Wiyanto berserta jajarannya mengamankan arus jalan dan mengecek setiap kendaraan yang berlalu lalang di sekitaran danau dendam.

"Razia di mulai pukul 09.30 WIB dan 2 jam sebelum sholat zuhur kita istirahat," ujarnya Ibda Wiyanto pada Tuntasonline.com, Selasa (4/9).

Lanjut dikatakan Ibda Wiyanto, hari ini hanya disatu titik di jalan Danau Dendam untuk kegiatan razia tersebut serta pihaknya akan berkeliling Kota Bengkulu agar terciptanya, masyarakat tertib dalam berlalu lintas dan kelengkapan dalam berkendaraan.

"Tujuan utama kita titik jalur rawan kecelakaan lalu lintas agar meminimalisir angka kecelakaan di bumi rafflesia," katanya. 

Ibda Wiyanto berharap kegiatan razia rutin tersebut, pada masyarakat sebelum berkendara roda dua maupun empat cek keadaan kendaraan dan juga cek kelengkapan surat-suratnya. (CW3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size