Skip to main content
Foto Bersama
Foto Bersama

Peringatan HUT Polwan ke-70 Berlangsung Meriah

Bengkulu, Tuntasonline.com - Polda Bengkulu beserta jajaranya menggelar acara HUT Polwan ke-70 tahun 2018 dengan tema "Polwan promoter siap menyukseskan agenda kamtibmas tahun 2018 dan 2019, bertempat di Mapolres jalan A. Yani, Malabero Bengkulu.

Acara tersebut juga dihadiri, Kapolda Bengkulu, Pj Walikota, Ketua DPRD Provinsi dan seluruh tamu undangan yang hadir turut memeriahkan HUT Polwan ke-70.

Rangkaian acara HUT Polwan,  berlangsung sangat meriah, megah dan sukses menyulap pandangan mata para tamu undangan yang hadir.

Sementara itu, Kapolda Bengkulu mengatakan selamat hari jadi polwan selalu tetap jaga kekompakan dan tetap berteguh pada NKRI harga mati. 

"Polwan kita yang ada di Bengkulu sebanyak 319 karena mereka ini pegangannya Esthi Bhakti Warapsari jadi wanita pilihan dan melaksanakan tugas-tugas kepolisian terdepan," ujarnya Coki Manurung saat diwawancara awak media, Senin (03/9).

Lanjut dikatakan Coki, Polwan cantik ini ada juga  menjabat sebagai Kapolsek, Kasat dan sebagai pelayanan masyarakat yang dapat meningkatkan ras di bumi rafflesia.

"Secara keseluruhan polwan di indonesia sebanyak 24 ribu lebih, sekitar 5,7% jumlah polwannya," katanya.

Sedangkan, ketua cabang Bengkulu Esthi Bhakti Warapsari Diana mengatakan, target khusus pasca HUT Polda ke 70 mohon dukungan dari para Porli dan pimpinan dalam pelaksanaan tugas. 

"Tugas kami sebagai polwan jg sebagai ibu rumah tangga dan butuh dukungan dari semua pihak agar lebih sukses dalam menjalankan tugas-tugas apatur sipil negara," jelasnya andini. (CW3)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size