Skip to main content
Penandatangan Berita Acara
Penandatanganan Berita Acara

Mako LANAL Bengkulu Resmi Dipimpin Danlanal Baru

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Markas Komando (Mako) LANAL Bengkulu menggelar Upacara Serah Terima Jabatan Komandan LANAL Bengkulu dari Letkol Laut (P) Agus Izudin Kepada Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, S.T pada Senin (20/08).


Dalam Upacara Sertijab ini Danlantamal II, Laksamana Pertama TNI Agus Sulaiman M, sc bertindak sebagai inspektur upacara, Upacara ini dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Bengkulu Nopian Andusti, Kapolda Bengkulu Brigjen Pol Coki Manurung, Danrem 041 Gamas, Unsur FKPD Provinsi Bengkulu dan Tamu Undangan Lainnya serta diikuti Jajaran TNI dan Polri. 


Upacara ini dirangkai dengan Pemeriksaan Pasukan, Penyematan dan Pelepasan Pin dan Tongkat Jabatan, Penandatangan Berita Acara, serta Amanat Laksamana Pertama TNI Agus Sulaiman M, sc.


Dalam penuturannya Laksamana Pertama TNI Agus Sulaiman M, sc menjelaskan pergantian Kepemimpinan dimaksudkan untuk meregenerasi Kepemimpinan agar menjadi lebih baik lagi. 


"Sertijab ini dimaksudkan meregenerasi kepemimpinan guna timbul langkah kreatif dalam menjalankan tugas serta mampu menciptakan semangat pembaharuan" ujarnya. 


"Untuk Danlanal baru ini merupakan tantangan tugas yang baru dan kami ingatkan yang Perairan Bengkulu area terdepan dan cukup rawan karena memiliki SDA yang mumpuni dan terletak di kawasan barat Sumatera dan Letkol Laut (P) Agus Izudin terima kasih atas pengabdian selama ini serta keluarga yang selalu mendukung dalam menjalani tugas selama ini semoga sukses di manapun bertugas" pesannya. 


Letkol Laut (P) M. Andri Wahyu Sudrajat, S.T sebagai Danlanal Bengkulu yang baru mengatakan pihaknya akan melanjutkan kepemimpinan yang lama yang beliau nilai sangat baik sebelumnya. 


"Kita akan menjalankan tugas sebagaimananya sepertu mendukung operasional angkatan laut, meningkatkan pembinaan kemaritiman, meningkatkan kerja sama dengan Forkopimda Provinsi Bengkulu" ujarnya. 


Letkol Laut (P) Agus Izudin mengungkapkan dirinya berterima kasoh kepada seluruh jajaran Forkopimda, Pemerintahan dan Instansi Kemaritiman yang telah membantu beliau dalam menjalankan tugas. 


"Hampir 11 bulan lebih, kami menjalankan tugas di Bengkulu alhamdulillah aman dan lancar, saya memgucapkan terima kasih kepada Unsur Forkopimda, Instansi kemaritiman, dan awak media juga, selama 20 tahun menjabat baru di Bengkulu saya merasakan kehangatan yang luar biasa" pungkasnya. 


Menurut informasi yang diterima TuntasOnline.Com Letkol Laut (P) Agus Izudin dipromosikan ke Manado sebagai Kepala Keamanan Laut (Kamla) Zona Tengah.(ReTra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size