Skip to main content
Foto Bersama Bupati Kaur Bersama Unsur OPD
Foto Bersama Bupati kaur dan Unsur OPD

Usai Upacara, Bupati Kaur Serahkan Penghargaan

Kaur, TuntasOnline.Com - Dalam Peringatan HUT RI ke-73, Pemerintahan Kabupaten Kaur gelar Upacara Bendera di Lapangan Merdeka Bintuhan pada Jum'at pagi (17/08). Dalam kesempatan ini Bupati Kaur Gusril Fauzi menyerahkan penghargaan kepada ASN dan Veteran. 


Pada Upacara ini, Bupati Kaur Gusril Fauzi bertindak sebagai Inspektur Upacara dan turut dihadiri Wakil Bupati Kaur Yulis Suti Sutri, Kapolres Kaur AKBP Isman Adi Pranoto, Sekretaris Daerah Kabupaten Kaur, Unsur OPD dan Tamu Undangan Lainnya. 

T


Upacara ini dirangkai dengan Pengibaran Bendera, Detik-detik Proklamasi, Ramah Tamah, Penyerahan Penghargaan dan Ramah Tamah. Adapun nama-nama Veteran Kemerdekaan di Kabupaten Kaur yaitu: 
- Ali Hanafiah 
- Dia'far
- Da'i 
- Mad Dja'l 
- Abdul Fatih
- Ilias Ahmad.

T


Dalam penuturannya Gusril Fauzi menjelaskan bahwa digelarnya Upacara tersebut dapat memacu semangat dan patriotisme kepada Peserta yang tertuang dalam semangat merdeka. 

T


"Upacara ini bukan hanya ceremonial belaka, tapi juga sebagai ungkapan penghargaan kita kepada para Pahlawan. Karena Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa para pahlawan, semoga dalam momentum kemerdekaan ini dapat memacu semangat dan rasa patriotisme" pungkasnya. (As) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size