Skip to main content
Gusril Fauzi Memgunjungi Korban Kebakaran
Gusril Fauzi Mengunjungi Korban Kebakaran

Bupati Kaur Kunjungi Korban Kebakaran Desa Bandu Agung

Kaur, TuntasOnline.Com - Bupati Kaur Gusril Fauzi beserta rombongan kunjungi Bardani (60) warga Desa Bandu Agung, Kecamatan Kaur Utara, Kabupaten Kaur pada Rabu Sore (08/08) sekira pukul 15:30 WIB. 


Dalam pengawalan, Gusril Fauzi langsung turun ke Lokasi yang tidak jauh dari kediaman pribadinya, untuk diketahui kejadian kebakaran di rumah Bardani terjadi pada Senin Kemaren (6/8) dan Dinas Sosial Kabupaten Kaur pun sudah lebih dulu memberi bantunan berupa uang tunai dan sembako. 

Pada saat bertemu dengan Bardari menyampaikan permohonan maaf dikarenakan atas keterlambatan dirinya berkunjung.


"Saya mohon maaf atas keterlambatan saya menjenguk padahal kediaman saya tidak jauh dari sini, hal ini dikarenakan saya ada dinas luar kota" ujar Gusril.


Dalam kesempatan ini, Gusril juga memberikan bantuan berupa sembako dan alat rumah tangga. Beliau juga berharap keluarga tersebut tidak berlarut dalam kesedihan.

"Saya berharap kepada keluarga korban untuk tidak larut degan musibah yang sudah terjadi, semoga bantuan yang saya berikan bisa membantu walaupun agak terlambat. Semoga bantuan ini bisa meringankan beban keluarga korban walaupun tidak seberapa" pungkasnya. (Andi)