Skip to main content
Tampak Teuku Zulkarnain Meninjau Langsung Lokasi
Tampak Teuku Zulkarnain Meninjau Langsung Lokasi

Waka II DPRD Kota Bengkulu Sidak Ke Perumahan Rafflesia Asri

Bengkulu, Tuntasonline.com - Banyaknya keluhan masyarakat Kota Bengkulu, terkait masalah drainase dan jalan yang belum terealisasikan. Wakil Ketua II DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain mengadakan inspeksi mendadak (sidak) kali ini tujuan utamanya 
ke Perumahan Raflesia Asri Kelurahan Bentungan bersama Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota. Untuk melihat langsung keluhan masyatakat di RT 48 tersebut. 

Dalam sidak tersebut, Teuku Zulkarnain juga didampingi beberapa warga dan RT setempat agar Teuku mengetahui apa saja keluhan masyarakat selama ini, sebab ini menjadi agenda Pemerintah Kota (Pemkot) dan anggota Dewan DPRD rencana anggaran 2019.

Perbincangan
Teuku Zulkarnain didampingi Ketua RT dan Dinas PUPR Kota Bengkulu

Menurut Teuku, salah satu program utama Pemkot dan anggota dewan DPRD tahun 2019 masih tentang infrastruktur. Sidak tersebut juga bertujuan melihat infrastruktur yang belum terealisasikan di Kota Bengkulu. 

"Pembahasan awal tahun 2019 tetap melakukan sidak-sidak ke daerah wilayah Bengkulu lainnya, yang belum tersentuh infrastruktur oleh pemerintah," ujarnya, Teuku Zulkarnain usai melakukan sidak, Senin (6/8).

Disambut
Teuku Zulkarnain Serta Rombongan Disambut Langsung Ketua RT

Lanjut dikatakan Waka II DPRD Kota, pembangunan jalan tersebut harus satu paket dengan drainase. Sebab ini menjadi persoalan di kalangan masyarakat.

"Kalau mau bangun jalan, ya, harus satu paket dengan drainase agar jalan tidak cepat rusak nantinya," katanya. 

Sementara itu, hal senada juga dikatakan salah satu warga Perumahan Raflesia Asri Darlis, sangat antusiasi dan senang dengan sidak Teuku, karena usulan warga selama ini terkait pembangunan jalan dan drainase terealisasikan.

"Keluhan kami disini, sering banjir saat hujan lebat tapi yang paling utama ya, jalan dan drainase," tutupnya. (CW3)

Perbincangan
Teuku Zulkarnaian Tengah Berdiskusi Bersama Rombongan

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size