Skip to main content
Bupati Pali Mengangkat Obor Asean Games 2018
Bupati Pali Mengangkat Obor Asean Games 2018

Bupati PALI : Asian Games Bukan Cuman Prestasi Dibidang Olaraga Tapi Juga Alat Pemersatu Bangsa

Pali,To - Dengan usia yang terbilang cukup muda namun Kabupaten  penukal abab lematang ilir ,patut menjadi contoh bagi kabupaten baru yang ada di seluruh indonesia.

Pali

Kenapa tidak meski kabupaten ini belum genap berumur 6 tahun namun semangat pemerintah Kabupaten  PALI dalam mendukung setiap kegiatan ajang olaraga tidak tanggung-tanggung.

Seperti pada hari ini tim Torch Relay Atau Kirab Api OBOR ASIAN GAMES menyala di dikabupaten  penukal abab lematang ilir (PALI) ,Senin 6 Agustus 2018.

Pali

Saat tiba disanggar pramuka gelora nopember kecamatan talang ubi kirab api obor asian games di serahkan langsung secara estafet oleh para atlit provinsi sumsel indonesia maupun manca negara.

Ke bupati PALI Ir H.Heri Amalindo MM yang didampingi langsung oleh ,Tedi Aulia Dandim muara enim ,AKBP Afner Juwono Kapolres Muara Enim ,Kasubden Brimob didampingi para atlit dari dinas pemuda dan olaraga (Dispora)  kabupaten PALI.

Pali

Bupati PALI Ir H. Heri Amalindo MM dalam menyambut tim torch relay mengatakan bahwa Asian Games merupakan Event olaraga tingkat internasional Se-ASIA yang di ikuti oleh 45 negara ,Ajang ini kita gunakan sebagai budaya permersatu bangsa.

" Asian Games Merupakam event yang sangat bergengsi di tingkat Asia dan di ikuti oleh para atlit di 45 negara " Ujar Orang nomor satu di bumi serepat serasan.

Selain itu suami dari Hj Sri Kustina ketua tim penggerak pembina'an kesejahteraan keluarga (TP-PKK)  Kabupaten  pali ini memandang bahwa selain prestasi olaraga Asian Games Juga Alat pemersatu bangsa.

" Asian Games Bukan cuma untuk prestasi dibidang olaraga namun juga merupakan alat untuk mempersatukan bangsa " Sebut Heri Amalindo sembari mengucapakan terimakasih pada tim torch relay obor asian games sudah menyalakan api abadi di kabupaten  PALI.

Ditempat yang sama ketua tim Torch Relay mengatakan bahwa obor kirab asian games bertujuan untuk membakar semangat para atlit Asian Games 2018 dan demi untuk mewujudkan sportipitas.

“Api ini lambang sportipitas, dan tujuan berkeliling Torch Relay adalah untuk membakar semangat Asian Games. Asean Games bukan sekedar ajang olahraga, tetapi lebih dari itu, salah satunya menyatukan perbedaan serta menyatukan semangat kebersamaan. Asean Games bukan hanya untuk Jakarta dan Pelambang, tetapi untuk seluruh masyarakat Indonesia,” ujar Selerina, ketua tim Torch Relay .(Sangkut/Adv)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size