Skip to main content
Siption Muhady Meninjau Langsung Ruang Kelas
Siption Muhady Meninjau Langsung Ruang Kelas

Peduli Pendidikan, Siption Muhady Sidak Ke SMKN 11 Bengkulu Utara

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Kepedulian terhadap dunia Pendidikan, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Mengelar Inspeksi Mendadak (Sidak) Ke SMKN 11 Bengkulu Utara, yang beralamat di Desa Wono Harjo Kecamatan Giri Mulya, Sabtu (04/8).


Pantauan Wartawan Tuntasonline.com Kunjungan Siption Muhady  ini dikarenakan mendengar berbagai keluhan-keluhan dewan guru dan komite dengan banyaknya kekurangan Fasilitas untuk mendukung Dunia Pendidikan. 

Meninjau
Siption Meninjau Fasilitas Sekolah Didampingi Guru

Siption Muhady mengatakan Aspirasi yang disampaikan Kepala Sekola dan Ketua Komite akan kita perjuangkan di tingkat Provinsi dikarenakan SMK ini dinaungi oleh Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu. 

Berbincang
Tampak Siption Muhady Mendengarkan Keluhan Kepala Sekolah

Lanjut Siption, Terutama yang sangat mendesak iyalah Komputer karena itu salah satu alat untuk menunjang Dunia Pendidikan salah satunya untuk mengelar UNBK. 

Kepala sekolah SMK N 11 mengatakan kami pihak sekolah berharap agar kiranya Bapak Siption Muhady dapat memperjuangkan Kekurangan yang ada di Sekolah ini. 

"Saya Berharap Dengan kedatangan bapak seption ke SMK dapat memperjuangan fasilitas yang sangat kami butuhkan" pungkasnya.(Rahmad/Adv)

Tim
Siption Muhady Didampingi Rombongan Saat Melakukan Sidak

 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size