Skip to main content
Wahyu Manuma Utama
Wahyu Manuma Utama

WMU : Kunci Sukses, Kuatkan Tekad Pejuang Singkirkan Jiwa Pesimis

Bengkulu, TuntasOnline.Com - Wahyu Manuma Utama merupakan rentetan nama-nama pengusaha muda yang cukup ternama di Kota Bengkulu, jiwa yang ramah, bersahaja serta pekerja keras yang melekat pada dirinya, tak bisa dipungkiri membuat dirinya menjadi sorotan publik hingga dirinya cukup dikenal. 

Menjadi seorang pengusaha yang sukses diusia yang relatif muda, tak menjadikan seorang Wahyu Manuma Utama, yang belakangan populer dengan panggilan WMU, menjadi seorang yang tinggi hati, Sebab dirinya menyadari bahwa sepenuhnya capaian tersebut bukan hanya darinya melainkan hasil dari interaksi seorang hamba ke Tuhan serta interaksi bersama lingkungan. 

Meski tidak mudah meraih karirnya yang cukup gemilang saat ini, dirinya menyadari bahwasannya dirinya yang selalu menempa diri dengan berinteraksi sehingga terciptalah mental baja yang selalu mengutamakan kekuatan tekad daripada rasa pesimisme. Dengan segala rintangan dan hambatannya, namun WMU muda telah menanamkan prinsip untuk tidak mengatakan tidak bisa, sebelum mencobanya. Karena baginya kata tidak bisa sebelum memulai sesuatu justru membatasi seseorang untuk berkreasi dan mengeksplore semua potensi yang ada di dalam diri.

“Jadi jangan pernah katakan tidak bisa sebelum mencoba,” kata WMU yang berhasil ditemui, di sela-sela kesibukannya sebagai seorang entrepreneurship dan juga politisi ini.

WMU juga menjelaskan, jargon ‘jangan pernah mengatakan tidak bisa’ bukan hanya sekedar ungkapan, tapi berbicara tentang rasa dan semangat yang kemudian ia tularkan kepada para karyawannya. Hingga mampu membangun tim work yang tangguh, percaya diri dan siap mengaplikasikan sisi-sisi kreatif dan semua potensi yang ada di dalam diri.

Diketahui bersama, WMU merupakan pengusaha muda asli tempahan Kota Bengkulu dan juga masuk dalam rentetan tokoh muda yang dibanggakan Kota Bengkulu, selain itu ia juga pebisnis sukses yang bergerak di sektor media promosi luar ruang. Selain Direktur di CV Tunggal Abadi, WMU juga merupakan General Manager di CV Barokah Transportir. (ReTra) 

Facebook comments

Adsense Google Auto Size