Skip to main content
Tampak Siswa SMP yang meninggal Dunia
Tampak Siswa SMP yang meninggal Dunia

Naas,Siswa SMPN 15 Kota Bengkulu Meninggal Dunia

Bengkulu, Tuntasonline.com - Siswa SMPN 15 Kota Bengkulu, Charles Purba (13) kelas 7c meninggal Dunia Akibat Tenggelam di kolam renang Horizon sekitar pukul 15.00 WIB, Rabu, (25/7).

Pantauan Wartawan Tuntasonline.com Orang tua Charles, Purba dan Siti tidak kuasa menahan tangis saat anaknya di bawa ke kediamannya sekitar pukul 18.30 WIB di jalan Batang Hari, Simpang 4 Pantai Panjang

Sementara itu, guru Olahraga Bobi Peri yang membawa anak muridnya mengikuti renang di Horizon menjelaskan saat kejadian naas tersebut. 

"Charles dan anak-anak lainnya, sedang bermain di kolam renang sambil salto-salto mungkin saat itu dia terpeleset di pinggir kolam jatuh ke yang dua meter," ujarnya Bobi pada Tuntasonline.com.

Lanjut dikatakan Bobi, ada 4 orang teman charles sempat membantu agar kepinggir kolam, tapi kondisinya sudah lemas dan langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara tapi sudah tidak tertolong lagi. 

"Saat itu kondisinya, dibagian muka berdarah di hidung dan mulut mungkin terbentur sama pinggir kolam tadi," katanya. 

Pantauan Tuntasonline.com dikediaman rumah Charles, untuk saat ini orang tua Charles belum bisa di wawancara, sebab masih sangat kehilangan duka mendalam dan tidak menyangka kejadian bakal menimpa anaknya. (CW3).

Facebook comments

Adsense Google Auto Size