Skip to main content
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Yudi Satria
Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Yudi Satria

Tahun 2018, Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Fokus 3 Event Besar

Bengkulu, Tuntasonline.com - Terlepas dari persiapan menyambut Wonderfull 2020, Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu akan bersiap memfokuskan menyambut 3 Event besar yang akan digelar pada tahun 2018.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Bengkulu Yudi Satria saat dijumpai dirung kerjanya pada Rabu pagi (11/07). Beliau menjelaskan untuk ditahun 2018 pihaknya akan memfokuskan pihaknya 3 event besar.

"Ditahun 2018 kita akan fokus terlebih dahulu ke 3 Event besar yaitu Bumi Rafflesia pada tanggal 19 nanti, Event Nasional Tabut pada September 1 Muharram, serta pada akhir November Festival Pesisir Pantai Panjang" ungkapnya. 

Beliau menambahkan untuk menyambut 3 Event tersebut pihaknya akan melakukan evaluasi terlebih dahulu untuk menyambut event tersebut karena pihaknya berusaha semaksimal mungkin menciptakan sesuatu yang berbeda pada tahun ini. 

"Kita sekarang telah melakukan evaluasi terhadap penyelenggara tahun sebelumnya, perbedaan ini terletak pada semaraknya dan tidak ada perbedaan konsep secara prinsip namum hanya kemeriahannya akan lebih menjadi fokus supaya pengunjung tidak bosan" jelasnya. 

Diakhir penjelasannya Yudi Satria menjelaskan tidak ada kendala sejauh ini untuk persiapan event hanya saja cuacalah yang menjadi faktornya. 

"Kalo kendala tidak ada saya rasa, hanya saja Hujan dan panas atau cuaca yang kiranya dapat mengganggulah namun bisa kita atasi yang terpenting adalah tetap menjaga kekompakan dan kordinasi saja supaya suksesnya acara ini nantinya" tutupnya. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size