Skip to main content
Terduga Pelaku Pemerkosaan Mahasiswi Unib
Terduga Pelaku Pemerkosaan Mahasiswi Unib

Terduga Pelaku Pemerkosaan Mahasiswi KKN UNIB Diamankan

Bengkulu, Tuntasonline.com - Terkait isu dugaan pemerkosaan Mahasiswi KKN UNIB, Pelaku telah diamankan Pihak Polsek Pondok Kelapa Bengkulu Tengah,Sabtu (7/7).

Kapolres Bengkulu Utara AKBP, Ariefaldi Warganegara, SH,S.IK,MM melalui Kapolsek Pondok Kelapa Iptu Budiansyah mengatakan belum dapat memberikan informasi lebih lanjut terkait hal tersebut karena masih menunggu visum Rumah Sakit Bhayangkara Kota Bengkulu, Hal ini diungkapkannya saat ditemui di ruang Kerjanya.

"Kami belum bisa memberikan informasi lebih lanjut karena masih menunggu hasil visum korban di rumah Sakit Bhayangkara Bengkulu" pungkasnya. 

Kapolsek menambahkan pihaknya telah mengamankan pelaku tepat sekitar pukul 13:00 WIB di kawasan Kampus UNIB.

"Kami telah mengamankan terduga pelaku, diamankan satu jam yang lalu di Kawasan Kampus UNIB dimana pelaku menimba Ilmu", tutupnya. 

Menurut informasi yang diterima tuntasonline.com kejadian bermula pada tanggal (28/06) lalu, sekitar pukul 11 siang saat korban HN (20) usai mandi lalu menuju kamar untuk ganti pakaian setiba korban sampai dalam kamar terduga pelaku FB (23) menyusul korban dan mengunci kamar, setelah itu pelaku beraksi namun korban tak sanggup melawan, Hingga Perbuatan tidak senonoh dilancarkan.

Dari keterangan yang diterima kejadian ini baru sekali dilakukan oleh terduga pelaku, dan pelaku merupakam koodinator Desa untuk rombongan KKN UNIB. Untuk diketahui terduga Pelaku merupakan warga Pasar Kebat Kecamatan Air Napal Kabupaten Bengkulu Utara,Fakultas Pertanian Prodi Kelautan UNIB dan sedangkan korban merupakan warga jalan H Hasan Gang Kandang Limun Muara Bangkahulu dan mahasiswi Akuntansi UNIB.(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size