Skip to main content
Erna Sari Dewi Kader Nasdem
Erna Sari Dewi Kader Nasdem

Legowo Hasil Pilwakot, ESD Menunggu Perintah DPP Terkait Karier Politiknya

Bengkulu, Tuntasonline.com - Erna Sari Dewi Maju Pemilihan Wali Kota Priode 2018-2023 dan Kalah Oleh Sang Petahana serta menyatakan sikap legowo, Terkait Karier Poltiknya ESD Masih menunggu perintah dari DPP Nasdem.

Hal ini diungkapkannya dalam Pesan Singkat WhatsAppnya pada pada Kamis (05/07), Beliau menjelaskan diri telah legowo menerima hasil Pilwakot 2018 yang merujuk Helmi-Dedy sebagai pemegang suara terbanyak. 

"Terkait hasil Pilwakot, Ya pastilah legowo. Saya orangnya fair ketika kalah harus legowo" pungkasnya.

Sementara itu saat ditanya kelanjutan karirnya setelah maju Pilwakot 2018 dirinya menambahkan dirinya masih akan tetap di Dunia Politik yang sudah membesarkan namanya. Namun belum bisa menjelaskan pastinya dia harus melanjutkan ke mana dikarenakan harus menunggu perintah dari DPP Nasdem. 

"Kalau karir masih didunia Politik, kita lihat saja nanti. Saya ini kader harus ikut apa yang diperintahkan DPP" tambahnya. 

Ketika tuntasonline.com mencoba meminta dirinya untuk memberikan bocoran kelanjutan karirnya, Beliau akhirnya mengakui dirinya masih bingung mau maju Pileg DPR RI atau DPRD Provinsi Bengkulu karena masih harus menunggu pilihan hatinya dan DPP Nasdem. 

"Tergantung nanti Perintah DPP, nanti kalau memang sudah fix antara Prov dan RI" tutup mantan Ketua DPRD Kota Bengkulu ini. (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size