Skip to main content
Tampak Helmi Hasan Tiba di Bandara Bengkulu
Tampak Helmi Hasan Tiba di Bandara Bengkulu

Tiba Di Bengkulu Helmi Luapkan Kerinduan

Bengkulu, tuntasonline.com - Tepat Pukul 17:30 WIB Kamis Sore (21/06), Helmi Hasan tiba di Kota Bengkulu. Kedatangan tersebut setelah kurang lebih 4 bulan hilang dari pandangan publik. Kedatangannya langsung disambut di Bandara Fatmawati Bengkulu. Helmi Hasan menjelaskan betapa rindunya dirinya kepada tanah Bengkulu. 

Kedatangannya disambut langsung Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Parial, Waka II DPRD Kota Bengkulu Teuku Zulkarnain, pasangan Calon Walikotanya Dedy Wahyudi, Kader Partai PAN Bengkulu, Kader-kader Partai Pengusung, serta awak media memadati penyambutan kedatangan Beliau. 

Dalam penuturannya Helmi Hasan menjelaskan bahwasannya dirinya sangat merindukan Kota Bengkulu yang ditinggalkannya kurang lebih 4 bulan. 

"Begitu luar biasa kerinduan saya untuk Kota Bengkulu, kepada rekan-rekan dan adik sanak sekalian, sudah lama saya meninggalkan Kota Bengkulu saya merasa meninggalkan Kota Bengkulu serasa seratus tahun" jelasnya. 

Beliau juga menambahkan dirinya meminta maaf sekaligus dalam moment Idul Fitri atas srgala kesalahan Beliau untuk seluruh lapisan masyarakat Bengkulu. 

"Dengan momentum Idul Fitri ini juga, saya dengan segala kerendahan hati mohon maaf lahir dan batin yang tertuju untuk seluruh masyarakat Bengkulu" Ungkapnya

Menurut informasi yang diterima tuntasonline.com, Helmi Hasan tiba menggunakan PeSawat Batik Air yang bertolak dari Jakarta pada Pukul 16:00 WIB lalu (ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size