Skip to main content
Tampak Bukti Laporan LSM Terkait Cuitan Kades
Tampak Bukti Laporan LSM Terkait Cuitan Kades

Kades Talang Alai Resmi Dilaporkan Ke Polres Seluma

Seluma, tuntasonline.com - Terkait Cuitan Kades Talang Alai Kabupaten Seluma di Grup Whatsapp 'Serasan Seijoan', hari ini (04/06) 5 LSM resmi laporkan Kades Talang Alai ke Pihak Polres Seluma. 

5 LSM tersebut adalah NCW, GEMPK, ACW, LPPS dan Kibar. Laporan tersebut dilayangkan akibat cuitan/pesan Kades Talang Alai yang diduga melecehkan LSM dalam Grup Whatsapp 'Serasan Seijoan'. Laporam tersebut langsung diterima oleh Pihak Polres Seluma yang langsung disambutboleh Dendi Ade P. 

Laporan tersebut dimuat Dengan no surat laporan 01/frum lsm/slm/v1/2018, Perihal laporan dugaan perbuatan tidak menyenangkan.

Baca Juga : Diduga Menghina LSM, Kades Talang Alai Akan Dilaporkan

Menurut penjelasan Suli Hasan yang merupakan Ketua ACW Kabupaten Seluma laporan sudah diterima oleh pihak hukum kabupaten seluma laporan tersebut di terima oleh Dendi Ade P dari Pihak Kepolisian Kabupaten Seluma.

"Laporan sudah diterima pihak Polres Seluma, penerimanya tadi atas nama Dendi Ade P. Dan kita berharap pihak Polres Seluma dapat bekerja semaksimal mungkin dan laporan dapat segera ditindak lanjuti sebab kami merasa cukup tersinggung atas pesan di Grup Whatapp yang dikirimkan oleh Kades Talang Alai tersebut" jelasnya. (Dody)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size