Skip to main content
Tampak mobil katana terbalik
Tampak mobil katana terbalik

Diduga Salah Perhitungan Saat Putar Arah, Mobil Terjun Dari Lantai 2

Bengkulu, tuntasonline.com - Pagi ini publik Bengkulu tepatnya masyarakat di sekitar Jalan Mayjen Sutoyo dikejutkan dengan Mobil Suzuki Katana dengan Pat BD 9060 AL terjun dari lantai 2 Parkiran Hotel X-Tra Bengkulu pada Jum'at (25/05).

Mobil tersebut merupakan inventaris/mobil dinas yang digunakan oleh Richad salah satu orang penting di X-Tra Hotel, dan sedang dikemudikan oleh Rian (29) yang merupakan staff dari Richad tersebut. 

Menurut penjelasan Richad, Beliau menduga sang staffnya tersebut salah perhitungan dan malah menginjak gas mobil saat memutar arah untuk turun ke lantai 1 parkiran hotel guna keluar. 

"Mobil tu mobil dinas aku, dan dipakai staf mungkin karena tidak terbiaso ado getaran biasonyo. Mobil itu tekejut bergetar dan mungkin salah pijak gas pak rian tu" tutur Richad. 

Menurut penuturan salah satu warga yang di dekat kejadian tersebut Nurmawati (25), Beliau tidak tahu pasti kejadian tersebut yang pasti dari penglihatannya mobil tersebut mendadak berkejut dan menabrak pembatas dan terjun. 

"Mobil tu bejalan ndak belok tiba tiba ngejut numbur pembatas terjun" jelasnya menggunakan bahasa daerah. 

Dalam pantauan tuntasonline.com terkini, sampai berita ini diterbitkan Pihak Polresta Bengkulu tengah melakukan penyisiran lokasi dan belum bisa memberikan keterangan terkait. Untuk sementara sang pengemudi tidak mengalami cidera serius namun mengalami trauma berat.(ReTra)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size