Skip to main content
Ketua Panitia menyerahkan hadiah kepada 3 Juara O2SN tingkat kecamatan
Ketua Panitia menyerahkan hadiah kepada 3 Juara O2SN tingkat kecamatan

Juara O2SN & FLS2N yang Akan Mewakili Lhoksukon Tingkat Kabupaten Aceh Utara

Aceh Utara, tuntasonline.com – Dengan menampikan yang terbaik pada Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) dan Festifal Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) agar bisa terpilih mewakili Kecamatan Lhoksukon ke ditingkat Kabupaten Aceh Utara dalam waktu dekat.

Dari cabang lomba yang diikuti oleh 132 peserta yang dilaksanakan selama satu hari, Sabtu (07/04/2018 di aula Panglateh Lhoksukon berlangsung sukses.

Dari hasil keputusan dewan juri O2SN & FLS2N tingkat Kecamatan Lhoksukon, terpilihlah dari masing-masing lomba sebagi juara terbaik, dimana para juara terbaik tersebut akan mewakili Kecamatan Lhoksukon tingkat Kabupaten Aceh Utara.

Ini daftar dari juara terbaik cabang lomba O2SN yakni Atletik putra Maulana Rizki dari SMPN 6 Lhoksukon, sedangkan putri, Nurmasyitah dari SMPN 5 Lhoksukon.


Ketua panitia, Syafril. M.Pd
Bulutangkis (putra) Teuku Dafif Qhasthalani dari SMPN 1 Lhoksukon, dan putri, Putri Zuhra dari SMPN 1 Lhoksukon. Kemudian Tenis Meja (putra), Muhammad Audil dari SMPS Muhammadiah Lhoksukon, Tenis meja putri diwakili oleh Mirnawati dari SMN Satap 8 Lhoksukon. Cabang Pencak Silat. David Maulana dari SMPN 1 Lhoksukon.

Selanjutnya cabang lomba FLS2N, siswa terbaik akan mewakili kecamatan Lhoksukon, adalah Nurul Intan Wahyuni CS (Vokal Grup) dari SMPN Satap Negeri 8 Lhoksukon, Rahmawati (Seni Tari) dari SMPN Satap Negeri 8 Lhoksukon,  Najwa Thahira (Menyanyi Solo) dari SMPN 1 Lhoksukon.

Terakhir Nabila Shahifa (Desain Poter) dari SMPN 1 Lhoksukon, Qorita Renjani (Cipta dan Baca Puisi) dari SMPN 1 Lhoksukon,  Muhammad Aziz CS (Musik Tradisional) dari SMPN Satap Negeri 8 Lhoksukon

Ketua panitia, Syafril.M.Pd mengucapkan selamat kepada peserta cabang lomba yang berhasil menjadi juara terbaik

“Saya mengucapkan selamat atas prestasi yang ditorehkan siswa Kecamatan Lhoksukon yang telah berhasil menyabet juara  tingkat Kecamatan Lhoksukon tahun 2018 ini,” ujarnya.

Syafril M.Pd juga mengucapkan selamat kepada para siswa yang berhasil dinobatkan menjadi yang terbaik pada kategori lomba masing-masing.

“Dan yang masih belum jadi juara jangan berkecil hati, terus belajar dan asah kemampuannya, semoga kedepan menjadi sukses,” harapnya. (Jalal)

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size