Skip to main content
Tampak OneWay' yang terpasang di mobil Pribadi
Tampak OneWay' yang terpasang di mobil Pribadi

OneWay ESD-AZA Banyak Terpasang, ESD :Gak Tau Gak Ada Tim Kami Yang Pasang

Bengkulu, tuntasonline.com - Akhir-akhir ini banyak OneWay atau Stiker Tempel yang terpasang dikaca belakang Mobil dan Angkutan Umum yang bertuliskan ESD-AZA, Namun Erna Sari Dewi (ESD) klaim tidak ada timnya yang memasang OneWay tersebut. 

Panwaslih Kota Bengkulu telah berkali-kali menyatakan bahwasannya OneWay tersebut melanggar PKPU, namun masih ada OneWay dari Pasangan Walikota-Wawali 2018 yang terpasang seakan tidak menggubris peringatan serta himbauan dari Panwaslih Kota Bengkulu. 

Salah satu Pasangan Calon yang banyak menggunakan OneWay ini adalah Pasangan Calon ESD-AZA, dari pantauan tuntasonline.com hingga (28/03/2018) telah menemukan sekitar 5 OneWay ESD-AZA yang terpasang diantaranya :

  1. 3 Angkutan Umum berwarna Kuning
  2. 1 Angkutan Umum Warna Hijau
  3. 1 Kendaraan Pribadi

Saat dikonfirmasi hal tersebut kepada Erna Sari Dewi (ESD) melalui Pesan WhatsApp, ESD mengklaim dirinya tidak tahu serta menambahkan tidak ada timnya yang memasang OneWay tersebut.  

"Gak tau,gak ada tim kami yg pasang itu" pungkas ESD dalam pesannya. 

Saat tuntasonline.com mencoba melampirkan 3 bukti foto, ESD seakan bungkam dan tidak membalas maupun membaca pesan WhatsApp walaupun sedang aktif.  (ReTra)

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size