Skip to main content
Tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Sabbang Selatan
Tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Sabbang Selatan

Dua Putra Putri Sabbang Selatan Layak Memimpin Pemerintah Kecamatan,Ini komentar Mereka

Sulsel Lutra,Tuntasonline.com - Kecamatan Sabbang Selatan resmi dimekarkan, Tokoh Pemuda dan tokoh masyarakat Kecamatan Sabbang Selatan inginkan Putra daerah menjadi Camat Sabbang Selatan. 

Terkait dengan dimekarkannya Kecamatan Sabbang Selatan, sejumlah Komentar pada akun media sosial menginginkan Putra daerah Sabbang yang menjadi Camat Sabbang Selatan. 

Seperti Pada akun Facebook Jus Man yang postingannya mengharapkan, pemimpin yang bertugas nantinya punya kompetensi, loyalitas dan bermasyarakat. Seperti seorang Putra yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Sekretaris Camat di Sabbang. 

Jusman Lee dalam komentarnya mengatakan, bahwa mengelola Kecamatan baru dibutuhkan orang yang memahami wilayah tersebut seperti Rahmat Ansari,tulis Jusman Lee. 

Komentar lain dari akun WA mantan Kepala Desa dua periode, Wahid Kaladen menginginkan juga mantan KTU Satpol PP Lutra dan sekarang Lurah Kappuna Kecamatan Masamba,menyebut Andi Dwifo layak juga menakhodai Kecamatan  Sabbang Selatan.

" Dua Putra Putri Kecamatan Sabbang Selatan  sudah layak juga, dan bisa menjadi Camat di Kecamatan Baru ini, yakni Rahmat Anshari dan Andi Dwifo tinggal Pemerintwh Kabupaten menilainya," tutup Wahid Kaladen.(yustus)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size