Skip to main content
Darlinsyah Ketua KPU Kota Bengkulu
Darlinsyah Ketua KPU Kota Bengkulu

Darlinsyah Sebut Tidak Akan Mencalon Komisioner KPU Kota

Bengkulu, tuntasonline.com -  Ketua KPU Kota Bengkulu telah memasuki masa periode ujung jabatannya sebagai Ketua Komisioner KPU Kota Bengkulu, Beliau sendiri menjabat mulai dari tahun 2013 dan akan memasuki masa akhir jabatannya sekitar pertengahan tahun 2018 ini. 

Dalam penuturannya seleksi untuk komisioner KPU Kota Bengkulu telah dirancang sedemikian rupa agar nantinya tidak ada unsur tumpang tindih dan sebelum masa jabatan Mereka habis Komisioner yang akan melanjutkan estafet Mereka akan terpilih nantinya. 

 "Tahapan seleksi Komisioner KPU Kota telah dilakukan dan dirancang sedini mungkin agar tidak terjadi tumpamg tindih, dan sebelum masa jabatan kami habis Mereka akan terpilih dan akan melanjutkan estafet daripada kami. Yang pasti saya tidak akan mencalon di Kota" tutur Darlinsyah. 

Menurut informasi yang beredar Darlinsyah telah mencalonkan diri menjadi Komisioner KPU Provinsi Bengkulu dan telah lulus Administrasi. Namun saat di konfirmasi Beliau berdalih mohon doanya saja dari teman-teman "Kalo itu Saya mohon doanya saja daru teman-teman sekalian" pungkas Darlinsyah. Cw1

Facebook comments

Adsense Google Auto Size