Skip to main content
Kebakaran di Rawa Makmur Kota Bengkulu Hanguskan Warung
Kebakaran di Rawa Makmur Kota Bengkulu Hanguskan Warung

Sijago Merah Ludeskan Warung Dan 1 Unit Motor

Bengkulu, tuntasonline.com - Sijago Merah Kembali Mengamuk di Rawa Makmur Merpati 5 Kota Bengkulu hingga menghabiskan Warung manisan dan 1 Unit Motor,Minggu (25/2) Sekitar Pukul 17.15 WIB.

Menurut penuturan Gunawan selaku Kasi Investigasi PBK Kota Bengkulu sekitar 5 Unit Damkar diturunkan untuk menjinakan api. Sekitar 30 menit api pun berhasil dijinakan, sekurang-kurangnya kerugian ditafsir sekitar 50 juta rupiah. 

Dari keterangan yang di dapat dari Arif (32) kebakaran terjadi ketika Istri Pemilik Warung tersebut membeli sayur padahal sedang memasak nasi ketika sang Pemilik kembali api pun dengan cepat meludeskan seisi Warung dan satu Unit Motor Revo. 

"Begini dek, tadi Istri Pemilik Warung membeli sayur dan meninggalkan nasi yang sedang dimasak didalam magic com namun ntah karena konselting atau apa api dengan cepat meludeskan warung" tutur Arif. 

Namun kebakaran ini sedang dalam pendalaman, diduga sementara kebakaran ini diakibatkan konsleting listrik dari magic com penanak nasi. Dari Pantauan tuntasonline.com pukul 18:48 WIB tim Polres Bengkulu masih menyisir lokasi kebakaran. (Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size