Skip to main content
Penyerahan Pataka Kepada Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu
Penyerahan Pataka Kepada Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu

Rohidin Terpilih Menjadi Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu Secara Aklamasi

Politik,tuntasonline.com - Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Golkar Provinsi Bengkulu akhirnya memunculkan nama baru yang mengisi kepemimpinan DPD Golkar Provinsi Bengkulu yang sebelumnya ditinggalkan Ridwan Mukti dan menggeser Plt Ketua DPD Provinsi Bengkulu M Yahya Zaini yang telah menjabat selama 7 Bulan terakhir. 

Nama tersebut adalah Rohidin Mersyah yang juga merupakan Plt Gubernur Bengkulu, hasil ini dikeluarkan atas keputusan dari beberapa utusan DPD II Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu yang semuanya menunjuk Rohidin Mersyah sebagai Ketua DPD Provinsi Bengkulu. 

Tepat (25/02/2018) pukul 16:00 WIB Rohidin Mersyah telah resmi terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu menggantikan Ridwan Mukti.

Menurut informasi yang diterima tuntasonline.com, Rohidin Mersyah resmi terpilih secara aklamasi. Meskipun langsung mendapat dukungan penuh, namun Rohidin Mersyah harus melalui mekanisme yang seharusnya untuk menjadi seorang Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu.

Ada 20 pandangan Umum yang disampaikan yang diantaranya : 
10 DPD II yang tersebar diKabupaten/Kota
10 dari Ormas yang mendirikan dan didirikan Semuanya yang mendukung sepenuhnya Rohidin Mersyah menjadi Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu. Semua DPD II tersebut semuanya satu suara mendukung Rohidin Mersyah dan meminta agar Rohidin dapat bertugas sebaik mungkin dengan menjunjung tinggi rasa kesetiakwanan, rasa semangat yang satu untuk membangun serta mensejahterahkan Masyarakat. 

Dalam penuturannya Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu M Yahya Zaini mendukung penuh Rohidin Mersyah dan Beliau berharap Rohidin Mersyah dapat mejalankan tugasnya sebaik mungkin. 

"Dari Pandangan Umum yang disampaikan oleh DPD II yang seluruhnya mendukung Pak Rohidin Mersyah, dan kami mendukung penuh Rohidin Mersyah sebagai Ketua DPD Golkar Provinisi Bengkulu. Semoga dapat menjalankan tugasnya sebaik mungkin" tutur Yahya. (Cw1)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size