Skip to main content
Pengurus Golkar Berfoto bersama Plt Gubernur Bengkulu
Pengurus Golkar Berfoto bersama Plt Gubernur Bengkulu

DPD Golkar Provinsi Bengkulu Gelar Musdalub

Politik, tuntasonline.com - Guna Menguatkan Satu Suara, Satu Pikiran serta Satu Semangat, DPD Golkar Bengkulu Bengkulu gelar Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUSDALUB), acara ini dilaksanakan di Santika Hotel Bengkulu (25/02/2018) pukul 10:00 WIB. 

Acara ini dihadiri Plt Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah beserta Istri, Wakil Ketua Korbid Kepartaian DPP Golkar Darul Siska, Plt Ketua DPD Partai Golkar Bengkulu M Yahya Zaini, Ketua Sc Imron Rosyadi, Ketua OC Samsu Amanah,  Paslon Pilwakot Bengkulu 2018 Linda-Mirza serta Kader-kader Golkar Bengkulu. 

Acara ini dirangkai dengan penyambutan Plt Gubernur Bengkulu beserta Istri dengan Tabuhan Musik Dol dan Tari Persembahan, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Lagu Mars Golkar, Pembacaan Pancasila serta Ikrar Golkar, Sambutan-sambutan, serta Pembukaan Musdalub yang dilakukan Darul Siska selaku Wakil Ketua Korbid DPP Golkar. 

Golkar

Melalui penuturannya Plt Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu mengajak semua Kader-kader dan lapisan jajaran Golkar untuk terus jaga semangat berorganisasi dan junjung tinggi rasa kesetiakawanan. 

Dalam Sambutannya Plt Gubernur Bengkulu menuturkan bahwasannya Partai Golkar memiliki Visi Misi yang sangat sejalan dengan Visi Misi Pembangunan Daerah, harapan Beliau dari Musdalub agar kesalahan-kesalahan yang terjadi selama ini menjadi motivasi untuk bangkit bersama. 

"Saya melihat Visi Misi Golkar ini sangat sejalan dengan Visi Misi pembangunan Daerah serta saya harap setelah Musdalub ini akan membangkitkan semangat bersama untuk membangun terlepas dari guncangan selama ini" tutur Rohidin.(Cw1)

Pengalungan Secara Simbolis kepada Plt Gubernur Bengkulu
Tampak Peserta Musdalub Serius mengikuti jalannya acara
Kehadiran Ketua Harian DPD Imron Rosyadi dan Plt Gubernur Bengkulu
Penagihan Dol Oleh Pengurus Golkar dan Plt Gubernur

Facebook comments

Adsense Google Auto Size