Skip to main content
Helmi Hasan Calon Wali Kota Bengkulu
Helmi Hasan Calon Wali Kota Bengkulu

Helmi Hasan Sosok Wali Kota Yang Sudah Teruji

Kepemimpinan Helmi Hasan Sebagai Wali Kota Tak perlu diragukan lagi. Selama memimpin Kota Bengkulu Lima Tahun sudah tampak banyak perubahan Kota Bengkulu.

H.Helmi Hasan memang sosok asli Lampung tapi pengabdiannya untuk Kota Bengkulu tidak perlu diragukan lagi,sudah banyak tampak pembangunan dan perubahan untuk Kota Bengkulu.

Kememiminan Helmi Hasan memang tidak berjalan mulus sesuai Program yang Beliau (Helmi,Red) canagkan saat kampanye Lima Tahun Silam,dikarenakan ada Ganjalan-Ganjalan dari Beberapa Oknum yang segaja tidak setuju dengan Program yang diCanangkan Oleh Helmi Hasan.

Berniat untuk mengabdi untuk Kota Bengkulu Helmi Hasan Turut kembali mengikuti Pesta Demokrasi Pemilihan Wali Kota Bengkulu Priode 2018-2023, Helmi hasan pun mengandeng Sosok Muda yang berjiwa Aktifis kala Itu yaitu Dedi Wahyudi yang juga Mantan General manager Rbtv.

Kembalinya Helmi Hasan mencalonkan Wali Kota Bengkulu Banyak menuai Kritikan dari beberapa Lembaga dan Aktifis yang bertentangan atau tidak suka dengan gaya kepemimpinan Helmi Hasan Lima Tahun Silam.

Ada Sebagian Masyarakat Juga menginginkan Sosok Helmi Hasan Untuk Mengabdi Kembali Menjadi Wali Kota Bengkulu dikarenakan Semenjak Helmi Hasan memimpin Kota Bengkulu Banyak Perubahan Untuk Kota Bengkulu Terutama Pembangunan.

Diharapkan Untuk Masyarakat Bengkulu dapat memberikan Hak Suaranya Pada Pemilihan Wali Kota Bengkulu 2018-2023 Pada tanggal 27 Juni 2018,Satu Suara Menentukan Nasib Bengkulu 5 Tahun kedepan,Pilihlah Pemimpin yang mencintai Rakyatnya Jangan Lah memilih Pemimpin karena adna menerima Uang saat pemilihan “Stop Politik Uang”.

Facebook comments