Skip to main content
Tampak Korban Dibawa Kerumah Sakit Bayangkara Untuk Diotopsi
Tampak Korban Dibawa Kerumah Sakit Bayangkara Untuk Diotopsi

Selamat Jalan Tara, Siswi SMAN 4 Bengkulu Dimutilasi

Bengkulu, tuntasonline.com - Kata Selamat Jalan Tara Adalah kata yang tepat supaya Tara Tenang Dialam  Sana,Auzia Detra (17) Siswi SMAN 4 Kota Bengkulu ditemukan tak bernyawa di Lentera Merah dengan kondisi yang tubuh yang terpisah-pisah dan sudah membusuk Rabu Pagi (07/02/2018).

Mayat siswi ini diduga dibunuh oleh pacarnya sendiri Ns (17) yang menurut informasi yang diterima merupakan Siswa SMAN 7 Kota Bengkulu. Ns dibekuk tim Opsnal Jatanras Polda Bengkulu selasa malam. Pelaku telah diamankan di Polda Bengkulu. 

Pelaku

Menurut keterangan Pelaku, Pelaku memang membunuh korban tidak sendiri melainkan satu temannya lagi yang masih buron. Mayat Korban ditemukan atas keterangan pelaku, mayat ditemukan di semak belukar Lentera Merah Pulau Baai Bengkulu. 

Saat ditemukan mayat dalam kondisi yang mengenaskan dengan mengenakan seragam batik dan training sesuai keterangan keluarga korban. Isak tangis keluarga mengiringi kedatangan mayat siswi cantik ini. 

Daru pantauan tuntasonline.com mayat sempat dirujuk ke Rumah Sakit M Yunus yang kemudian dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara guna dilakukan visum. Menurut penuturan salah satu kerabat Korban dilihat dari ciri-cirinya mayat tersebut memang benar adalah Auzia. 

" Dari dilihat ciri-cirinya sebelum menghilang, memang benar mayat tersebut adalah Auzia. Dan kami selaku keluarga meminta kepada pihak kepolisian agar menghukum pelaku seadil-adilnya terkait pembunuhan yang keji ini" tutur Efendi. (Cw4/Toni)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size