Skip to main content
Tampak Ketua KWP Beserta Pengurus memberikan Bantuan Berupa Sembako dan Uang Tunai Kepada Keluarga Lanjut Usia
Tampak Ketua KWP Beserta Pengurus memberikan Bantuan Berupa Sembako dan Uang Tunai Kepada Keluarga Lanjut Usia

KWP Peduli Dengan Keluarga Lanjut Usia

PALI,Tuntasonline.com - Peduli terhadap sesama kepada keluarga yang kurang mampu,Hari ini Minggu (04/02) Organisasi Komunitas Wong Pendopo (KWP) Memberikan Bantuan Sembako Kepada 3 Keluarga Lanjut Usia.

Koordinator Wilayah Pendopo  yang diketuai oleh Juwarni, SE yang didampingi Ibu Ida Royani selaku  Sekretaris dan didampingi Bendahara Ibu Wati Memberikan Sembako dan uang secara langsung.

Pantauan Wartawan Tuntas Online Pengurus KWP beserta Anggota lainya dengan secara langsung mendatangi rumah para lansia tersebut yang beralamat di kelurahan pasar bayangkara kecamatan talang ubi kabupaten pali.

Saat Dikonfirmasi  Ketika usai memberikan bantuan sembako Juwarni Mengatakan bahwa bantuan tersebut terselenggara atas kerjasama yang baik antar anggota termasuk anggota KWP yang berdomisili di luar pendopo diantaranya Jakarta, Bandung, Batam, lampung, dan kota-kota besar lainya.

" Bentuk Kepedulian kita dari komunitas wong pendopo Peduli terhadap sesama dengan melakukan kegiatan sosial meberikan sembako " Ujar Ketua KWP Koordinator Wilayah Pendopo.

Masih Kata Ketua KWP yang juga kader partai Nasional Demokrasi ini,Kegiatan ini akan terus kita lakukan yang mana sebagai bentuk kecintaan terhadap sesama wong pendopo. 

Disela-sela usai memberikan bantuan sejumlah anggota kwp ini secara bersama mengucapkan terimakasih   kepada pengurus KWP pusat yang mana telah bekerja sama turut memberikan bantuan kepada warga pendopo yang kurang mampu .(Anelka/Rika)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size