Skip to main content
Tampak pemotongan Tumpeng Pun Dilakukan
Tampak pemotongan Tumpeng Pun Dilakukan

HUT PGRI Ke 72, Guru di Padang Jaya Adakan Berbagai Kegiatan

Bengkulu Utara, TuntasOnline.Com - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Ke-72 dan Hari Guru Nasional sekaligus menjadi momentum yang dapat dimaknai sebagai semangat kebangkitan dunia pendidikan khususnya di Kecamatan Padang Jaya.

Pada hari Rabu (9/11/2017) sekitar pukul 08.00 WIB dalam rangka memperingati HUT PGRI yang Ke-72 sejumlah guru sekecamatan Padang Jaya dari PAUD, SD, SMP, dan SMA berkumpul di Balai Desa, Desa Sido Mukti Kecamatan Padang Jaya untuk mengadakan berbagai acara lomba.


Dalam acara ini turut hadir juga Anggota Dewan Selamet Waluyo Sucipto, Kepala Polsek Padang Jaya beserta anggota, Ketua BPD Kecamatan Padang Jaya, Ketua UPTD Kecamatan Padang Jaya, dan juga Guru di Kecamatan Padang Jaya.


Lomba-lomba yang diadakan diantaranya lomba bad minton, tenis meja, volly, dan tarik tambang. Disamping itu pihak panitia kegiatan juga mengadakan bagi-bagi hadiah dengan undian door prise.


Partisipasi dari guru-guru sekecamatan Padang Jaya cukup meriah, terutama saat semua ikut senam pagi dengan semangat sebagai pembuka kegiatan. 


Kegiatan HUT PGRI yang Ke-72 ini bertujuan bisa membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter yang lebih baik lagi.


Sehubungan dengan itu Lukman M.Pd selaku panitia penyelenggara mengatakan " dengan diadakannya acara ini diharapkan semua guru bisa meningkatkan mutu pendidikan dan menjaga kualitas pembelajaran serta terus kompak, oleh karena itu momen yang setahun sekali ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin untuk menjalin silaturahmi sesama guru." (SULE/Cw1)

Tags

Facebook comments

Adsense Google Auto Size