Skip to main content
Bulan Depan Bus Damri Akan Beroperasi Silangit-Danau Toba
Bulan Depan Bus Damri Akan Beroperasi Silangit-Danau Toba

Bulan Depan Bus Damri Akan Beroperasi Silangit-Danau Toba

Medan, - Kabar Gembira Bagi Masyarakat Medan dimana Mulai Bulan Depan Bus Djawatan Angkutan Motor Republik Indonesia (DAMRI) akan beroperasi di kawasan Bandara Silangit, Siborongborong, Tapanuli Utara, Sumatera Utara, Oktober mendatang.

Bus Damri ini beroprasi dimana untuk mendukung penuh untuk menyambut Bandara Silangit yang mana akan dijadikan Bandara Internasional,Hal Tersebut dalam upaya mendukung Danau Toba menjadi salah satu Objek Wisata Internasional.

Pemerintah Daerah Kabupaten Samosir menjadwalkan akan meluncurkan moda Trasnportasi ini pada Awal Bulan Oktober Mendatang. yang mana Keberangkatan Bus Damri ini dikutip pada Wonderful Danau Toba dijawalkan dalam sehari akan berpergian Dua Kali,Yang mana keberangkatan pertama akan pada Pukul 06.30 dan Untuk keberangkatan Kedua Pada Pukul 11.00 Wib.

Sedangkan dari Bandara Silangit ke Samosir akan disesuaikan dgn kedatangan pesawat Sriwijaya Air.

“Untuk tiga bulan pertama yaitu Oktober hingga Desember 2017, tidak dipungut biaya (gratis),” tulis akun Wonderful Danau Toba.

Disebutkan pula, angkutan DAMRI ini khusus bagi penumpang yang tujuan Bandara Silangit. pool keberangkatan dari Samosir berada di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Samosir, Onan Baru.Sedangkan dari Bandara Silangit, DAMRI menunggu di areal parkiran.(**)

Facebook comments

Adsense Google Auto Size