Skip to main content
Sopir Tambang Tewas Mengapung di Sungai
Sopir Tambang Tewas Mengapung di Sungai

Sopir Tambang Tewas Mengapung di Sungai

KERKAP – Sukaji (54), sopir truk tambang batu PT Rodateknindo Purajaya kemarin (17/9) ditemukan tewas mengapung di sungai Desa Tanjung Putus Kerkap Bengkulu Utara (BU). Ia pertama ditemukan warga yang hendak memancing sekitar pukul 08.00 WIB kemarin.

Saat ditemukan, ia sudah dalam kondisi tak bernyawa di aliran sungai yang dalamnya hanya sekitar 30 Cm tersebut. Korban langsung dilarikan ke perumahan karyawan. Di tubuh korban tak ditemukan bekas luka. Diduga korban memang sudah lebih dulu pingsan lalu terjatuh hingga akhirnya tewas.

Kapolres BU, AKBP. Andhika Vishnu, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. M Jufri, S.IK menerangkan, jenazah sempat dilarikan ke RSUD Arga Makmur untuk dilakukan visum. Namun tidak ditemukan luka di tubuh korban.

Korban merupakan warga Provinsi Lampung. Kemarin (17/9) jenazahnya langsung dikirimkan ke Provinsi Lampung sesuai permintaan keluarga yang dihubungi polisi. “Dari keterangan saksi juga  tidak ada indikasi korban kejahatan. Makanya kita jelaskan pada pihak keluarga dam jenazahnya kita kirim ke Lampung,” katanya.

Ngadio, rekan korban sesama pekerja menuturkan jika korban selama ini memang tidur di mobil truk yang dibawanya. Bebeberapa hari belakangan ini korban mengeluh sakit di bagian dada. Namun korban menolak diperiksa ke Puskesmas.

“Kami sama-sama dari Lampung dan sama-sama bekerja di tambang tersebut. Dia ini bertugas membawa batu dari tambang menuju lokasi pengolahan batu,” terangnya.

Pagi kemarin korban pergi ke sungai pukul 05.00 WIB untuk mandi pagi. Diduga saat mandi, korban mendapatkan serangan jantung hingga akhirnya pingsan dan meninggal

Facebook comments

Adsense Google Auto Size