Skip to main content
Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda Selasa (19/9/2017) melakukan Grand Opening FIF Group Cabang Bengkulu
Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda Selasa (19/9/2017) melakukan Grand Opening FIF Group Cabang Bengkulu

Grand Opening FIF Group Cabang Bengkulu, Ini Pesan Wawali

Kota Bengkulu - Wakil Walikota Bengkulu Patriana Sosialinda Selasa (19/9/2017) melakukan Grand Opening FIF Group Cabang Bengkulu di Jalan S.Parman Nomor 39 A, Simpang Skip, Kota Bengkulu.

Dalam Grand Opening ini, Wawali mengajak perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan dan perkreditan ini turut membangun perekonomian di Bengkulu melalui pelayanan online kepada masyarakat.

"Alangkah baiknya semua visi dan misi FIF Group ini disampaikan secara langsung ke masyarakat melalui seluruh media massa. Jangan hanya mengandalkan sosialisasi dari mulut ke mulut," pesan Wawali.

Wawali mencontohkan, di zaman yang sudah maju dan online saat ini, pelayanan online harus dilakukan dalam melayani masyarakat. 

"Seperti Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Bengkulu, saat ini sudah dapat melayani masyarakat yang mengurus perizinan secara online," kata Wawali.

Wawali juga mengajak agar di dalam melakukan segala sesuatu jangan mengedepankan keegoisan baik dalam lingkungan keluarga, pekerjaan,  maupun bisnis.

"Mari kita bergandengan tangan demi menjalankan pekerjaan kita masing-masing, karena kita sudah mempunyai integritas yg harus kita pertanggungjawabkan," ajaknya.

Tampak hadir dalam Grand Opening ini Kepala OJK Bengkulu Yan Safri, Branch Manager FIF Group Cabang Bengkulu Kussujianto Utomo,Kadis DPMPTSP Toni Harisman, petinggi media massa, dan undangan lainnya.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size