Skip to main content
Wakil Walikota Patriana Sosialinda yang diwakili oleh Asisten I Setda Kota Bengkulu Fachriza Razie membuka secara resmi bazar dan pasar rakyat di Lapangan View Tower
Wakil Walikota Patriana Sosialinda yang diwakili oleh Asisten I Setda Kota Bengkulu Fachriza Razie membuka secara resmi bazar dan pasar rakyat di Lapangan View Tower

Bazar dan Pasar Rakyat di Lapangan View Tower Resmi Dimulai

Kota Bengkulu - Rangkaian memeriahkan Festival Tabot 2017 segera dimulai. Selasa (19/9/2017) sore Wakil Walikota Patriana Sosialinda yang diwakili oleh Asisten I Setda Kota Bengkulu Fachriza Razie membuka secara resmi bazar dan pasar rakyat di Lapangan View Tower.

Bazar dan pasar rakyat ini merupakan bagian dari memeriahkan Festival Tabot yang akan diselenggarakan 1 Muharram hingga 10 Muharram.

"Semoga festival tabot tahun ini semakin semarak. Dan dapat memberi daya tarik tersendiri bagi masyarakat," ujar Fachriza dalam sambutannya.

Dikatakannya pula, bagi peserta yang mengikuti berbagai perlombaan dalam even Tabot 2017 ini diharapkan dapat mengikuti dengan sungguh-sungguh.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Martina Ningsih yang juga sebagai Kepala bidang Kebudayaan Dinas Kebudayaan Kota Bengkulumenyampaikan, bazar dan pagelaran seni ini digelar dari tanggal 20 hingga 30 September.

Pagelaran seni meliputi lomba musik dengan 47 peserta, tari kreasi tabot 30 peserta, ikan-ikan 24 peserta, telong-telong 28 peserta.

"Di arena View Tower ini juga tersedia pameran produk 60 stand yang terdiri dari stand OPD dan pedagang. Serta 110 stand pedagang di luar Lapangan View Tower," terang Martina.

Pembukaan bazar dan pasar rakyat ini ditandai dengan pemukulan dol oleh Asisten I Setda Kota Fachriza didampingi para asisten, staf ahli dan kepala OPD.

Facebook comments

Adsense Google Auto Size